Story of Seasons Pioneers of Olive Town Akan Hadir di PS4

Story Of Seasons Pioneers Of Olive Town

Kita mengetahui bahwa selain PC, konsol Playstation juga salah satu media untuk menambah pundi – pundi bagi developer dan juga publisher. Platform yang dirilis pada tahun 2013 masih menjadi andalan para gamer untuk bermain berbagai game kesukaan merek. Meski perlahan – lahan PS4 mulai ditinggalkan karena kehadiran PS5, tak menjadikan alasan bagi XSEED dan Marvelous untuk merilis game Story of Seasons Pioneers of Olive Town ke dalam platform ini.

Penasaran dengan hadirnya game satu ini ke PS4? Langsung saja kita ulik bersama!

Kehadiran Story of Seasons Pioneers of Olive Town di PS4

Story of Seasons Pioneers of Olive Town Akan Hadir di PS4 3

XSEED dan Marvelous mengonfirmasi bahwa Story of Seasons Pioneers of Olive Town akan hadir ke PS4 secara global. Game ini nantinya akan hadir dalam dua edisi, yaitu versi fisik dan juga digital.

Untuk versi fisik, game ini dihargai 39.99 Dolar atau sekitar 574.682 Rupiah. Sedangkan untuk versi digital belum diketahui berapa harga pastinya. XSEED belum menjelaskan apakah harga fisik game ini sudah termasuk DLC. Karena di Jepang sendiri, XSEED menyediakan Story of Seasons Pioneers of Olive Town Special Edition dengan DLC seharga 5.980 Yen atau sekitar 691.085 Rupiah.

Sumber: gamerwk

Masih belum ada pengumuman tentang port game ini untuk versi Inggris. Namun dalam trailer Jepang, game ini tetap mengenalkan unsur yang ada seperti bercocok tanam, memancing, menambang, dan lainnya. Trailer tersebut juga menampilkan karakter eksklusif DLC yang bisa kalian lihat di bawah ini:

https://youtu.be/e-HywaO7R3Y

Seperti yang diketahui, Story of Seasons Pioneers of Olive Town adalah salah satu seri Story of Seasons besutan XSEED berbasis simulasi dunia pertanian dan peternakan. Game ini dirilis pada tahun 2021 melalui PC & menjadi game fenomenal dengan banyak peminat di kalangan gamer.

Game Story of Seasons Pioneers of Olive Town akan rilis di PS4 tanggal 28 Juli 2022 di Jepang, dan musim panas 2022 untuk pasar global.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version