Story of Seasons: Reunion in Mineral Town Kini Berjudul “Story of Seasons: Friends of Mineral Town”


XSeed Games resmi berikan judul berbahasa Inggris gamenya.

Pertamakali diumumkan di website Famitsu yang dilanjutkan lebih detil di majalah mingguannya akan kehadiran remake Harvest Moon: Friends/More Friends of Mineral Town dalam Story of Seasons: Reunion in Mineral Town. Marvelous akhirnya unjuk gameplay perdana dari gamenya.


Terlihat banyak sekali perubahan yang dilakukan Marvelous, salah satunya adalah tampilan UI (User Interface) yang akan memudahkanmu untuk melihat stamina, uang, dan peralatan yang kamu butuhkan untuk merawat ternak dan sawahmu. Ia juga tawarkan binatang baru yang bisa kamu rawat.

Meskipun awalnya belum resmi akan dapatkan versi berbahasa Inggrisnya, namun XSeed Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menangani versi berbahasa Inggris dari gamenya. Tak hanya itu saja, mereka juga umumkan judul resminya menjadi Story of Seasons: Friends of Mineral Town, menyadur dari judul asli Harvest Moon yang mereka buat ulang, dibanding harus menggunakan judul dari bahasa Jepangnya, Reunion in Mineral Town.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2019 nanti secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Sementara versi Inggrisnya hingga kini masih belum memiliki tanggal rilisnya sama sekali.

Baca terus tentang Story of Seasons, agar kamu dapatkan informasi terkini dari gamenya.

contact: [email protected]