Cerita Tekken 8 Lebih Besar dari Tekken 7

Cerita Tekken 8

Cerita Tekken 8 merupakan lanjutan dari ending Tekken 7 di mana Kazuya Mishima mengalahkan Heihachi Mishima untuk selamanya. Setelah peristiwa itu, satu-satunya anggota garis keturunan Mishima yang tersisa hanyalah putra Kazuya yaitu Jin Kazuma.

Game fighting tersebut tampaknya akan menghadirkan pertarungan antara ayah dan anak, dan ibu Jin yang telah lama hilang yaitu Jun Kazuma, sedikit banyak akan ikut terlibat. Bagi pemain yang khawatir jika cerita Tekken terbaru ini akan sama seperti Tekken 7, Bandai Namco memberikan kabar baik untuk kalian.

Alasan Story Tekken 8 Lebih Besar dari Tekken 7

Ceritanya bakal lebis besar dari game sebelumnya?

Dalam wawancara Famitsu berdasarkan terjemahan dari NoisyPixel, dua perwakilan dari Bandai Namco yaitu Kohei Ikeda dan Naoya Yasuda ditanyai mengenai story Tekken 8. Keduanya mengatakan bahwa karena budget pengembangan yang lebih besar, story Tekken 8 akan lebih besar dari Tekken 7.

Yasuda juga mengaku bahwa ia terkejut ketika mengetahui budget pengembangan untuk Story Mode dari game yang ia buat. Selain Yasuda, Ikeda juga terkejut ketika mengetahui seberapa banyak konten yang mereka buat untuk Story Mode, terlebih lewat fakta bahwa game fighting tersebut punya 32 fighter berbeda.

Ia menjelaskan jika game fighting adalah tentang pesona dari karakter-karakternya dan ia berharap jika Bandai Namco bisa memberikan hasil yang maksimal untuk masing-masing karakter.

Tekken 8

Sebagai perbandingan, cerita Tekken 7 mengandung 14 chapter dan berdasarkan HowLongToBeat.com, butuh sekitar 3-4 jam untuk ditamatkan jika hanya berfokus pada cerita utamanya saja. Untuk menyelesaikan semuanya atau Completionist, pemain rata-rata membutuhkan waktu sekitar 18 jam.

Itu berarti, jika gamer yang ingin menikmati game baru Tekken tersebut dari mode Campaign atau Story Mode, waktu yang akan dimainkan akan jauh lebih lama hanya mengikuti jalan ceritanya tanpa skip jika dibandingkan dengan game sebelumnya.

Tidak Hanya Lebih Besar, Cerita Tekken 8 Juga akan Lebih Sinematik

Bakal lebih cinematic?

Dari apa yang sejauh ini diperlihatkan Bandai Namco mengenai Tekken 8, game tersebut tampaknya akan punya cerita yang tidak hanya lebih besar, tapi juga sinematik. Hal ini bisa menjadi nilai plus dalam gamenya karena para petarung jadi lebih keren dalam menggunakan teknik bertarung mereka.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah siap mengikuti jalan cerita Tekken 8 ketika rilis nanti pada awal tahun 2024 mendatang?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version