Story Trailer Genshin Impact Terbaru Berfokus Pada Xiao sang Yaksha

story trailer genshin impact xiao endless suffering

Story Trailer Genshin Impact Terbaru Berfokus Pada Xiao sang Yaksha

Dengan perilisan versi 3.4 yang tinggal menghitung hari, Story Trailer Genshin Impact terbaru telah diluncurkan oleh developer. HoYoverse sering luncurkan trailer animasi mengenai karakter atau story yang akan ditemui nantinya di game yang satu ini.

Kini, story trailer terbarunya berfokus pada karakter Xiao Genshin Impact. Seperti apa ya kira-kira?

Xiao Menjadi Bintang Utama di Story Trailer Genshin Impact Terbaru

Video “Endless Suffering” Menjadikan Xiao sebagai Bintang Utama

Sebagai Yaksha dan adeptus yang melayani Geo Archon, Xiao sudah sering muncul di kisah Liyue dan event yang diadakan di sana. Xiao memainkan peranan besar, membantu pemain mengalahkan Fatui Harbinger.

Trailer terbaru ini berjudul “Endless Suffering”, menunjukkan antara kewajiban Xiao sebagai seorang Yaksha dan enggannya dia untuk berintegrasi dengan Liyue modern. Video tersebut dibuka dengan Xiao yang sedang bertempur melawan berbagai macam iblis untuk melindungi pegunungan tempat tinggal Adeptus sekaligus melawan iblis di dalam dirinya sendiri.

Setelah pingsan beberapa kali, Xiao mendapati dirinya sudah berada di Liyue Harbor, dirawat oleh Baizhu dan Qiqi. Video tersebut juga menunjukkan sosok Venti di bagian akhir, mengindikasikan bahwa mereka kerap bertemu sebelumnya. Penderitaan Xiao dalam video itu membuat para penggemar iba. Sebab karmic debt yang ia derita semakin menjadi dari hari ke hari.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sang Yaksha adalah salah satu dari 4 karakter yang akan muncul di Banner Wish versi 3.4 yang bisa kamu bawa pulang di phase 1 nanti. Bannernya juga akan ditemani dengan debutnya Alhaitham sebagai playable character. Tak hanya itu, bakal ada Yaoyao juga yang bisa kamu bawa pulang.

10 Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan yang Jadi Husbando Baru Para Wanita

10 Cowok Tertampan yang Jadi Husbando Baru Para Wanita

Genshin Impact telah berusia lebih dari dua tahun sejak perilisannya pertama kali pada September 2020. Dengan banyaknya update yang diluncurkan, tentu game ini telah hadirkan banyak karakter yang lebih keren dan kece.

Tak sedikit pula karakter cowok Genshin Impact yang baru berdatangan ini berhasil mencuri hati para Traveler wanita. Jadi, siapa saja kah karakter Genshin Impact cowok tertampan ini?

Baca artikelnya disini, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version