Stranded Sails – Explorers of the Cursed Island, Game Ala Harvest Moon dengan Tema Bajak Laut Segera Meluncur Oktober Mendatang

stranded sails

Game dengan konsep bercocok tanam dan beternak layaknya Harvest Moon hingga saat ini masih menjadi salah satu yang menarik banyak penggemarnya. Namun apa jadinya jika formula tersebut bertemu dengan kisah seorang bajak laut yang terdampar di sebuah pulau tropis yang membuat dirinya harus bertahan hidup dengan cara bercocok tanam hingga memanfaatkan sumber daya lainnya yang ada di sekitar pulau.

Hal tersebut lah yang ditawarkan dalam sebuah game berjudul Stranded Sails – Explorers of the Cursed Island. Sedikit berbeda dengan game berocok tanam lainnya, Stranded Sails ini menwarkan formulasi yang mereka sebut open world farming game. Game yang dikembangkan oleh developer bernama Lemonbomb Entertainment ini menawarkan visual unik bergaya low poly dengan lingkungan yang terlihat kontras selaras dengan kondisi di pulau tropis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup menarik, bukan hanya bercocok tanam maupun mengumpulkan berbagai macam sumber daya di sekitar, kalian juga bisa berlayar untuk mencari harta karun. Jika kalian sudah tidak sabar untuk menantikan game ini, Stranded Sails – Exlporers of the Cursed rencananya akan rilis pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang di beberapa platform mainstream, seperti Xbox One, PlayStation 4, PC (Steam) dan juga Nintendo Switch.

 

 


Mau baca artikel seputar Stranded Sails hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version