Strange Brigade – Game Co-op Ala “The Mummy” Unjuk 2 Trailer Baru & Buka Masa Pre-Order

Strange Brigade 2

Rebellion, bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri dunia game pasti tak asing lagi dengan developer sekaligus publisher yang satu ini. Setelah sukses hadirkan franchise Sniper Elite, kini mereka tengah bersiap merilis sebuah game co-op terbaru mereka yang berjudul Strange Brigade. Untuk menyambut perilisannya yang semakin dekat, Rebellion telah merilis 2 trailer terbaru untuk game racikan mereka yang satu ini.




Strange Brigade ini akan menghadirkan setting di tahun 1930an, meskipun akan berfokus pada fitur co-opnya, Strange Brigade tetap akan hadirkan cerita untuk dinikmati. Disini kalian akan berperan sebagai seorang petualang yang menemukan sebuah makam yang telah menghilang selama 4000 tahun lamanya. Dalam petualangan kali ini, kalian harus menghentikan Seteki the Witch Queen & para antek-anteknya yang baru saja terbangun dari tidur panjangnya.

Game racikan Rebellion ini akan hadirkan daya tariknya tersendiri, meskipun bersetting pada tahun 1930an, teknologi yang dipakai dalam perjalanan kalian akan terasa lebih futuristik dari tahun tersebut. Selain menggunakan senjata api, kalian juga dapat menggunakan kekuatan supranatural untuk menaklukan para monster.

Strange Brigade rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Bagi kalian yang berencana melakukan pre-order untuk versi PC, ia hanya dibanderol seharga Rp189.000 saja di Steam. Tertarik dengan game yang satu ini?

Exit mobile version