Stranger Things Kembali Diadaptasi Menjadi Video Game dengan Gaya Visual Ala Kartun Tahun 80-an


Follow Us

Kabar gembira untuk kalian penggemar serial Netflix berjudul Stranger Things. Buat kalian pecinta serial original Netflix pasti tak ketinggalan dengan salah satu serial yang bersetting di tahun 80-an ini. Dan baru-baru ini kabarnya serial yang akan memasuki Season 3 kembali diadaptasi menjadi video game.

Nulis artikel dibayar

Dalam gelaran E3 2019 ini, ternyata Netflix juga turut andil meramaikan acara tahunan industri game yang berlangsung hingga hari ini. Dalam presentasinya, Netflix mengumumkan game barunya yang diadaptasi dari serial yang mengisahkan anak-anak di tahun 80-an ini memecahkan sebuah misteri hilangnya teman sebayanya yang cukup misterius.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Game Android Terbaik di Bulan Agustus Yang Asik dan Keren!

Dilansir dari EngadgetNetflix bekerja sama dengan developer asal kota Helsinki, Finlandia yaitu Next Games dengan genre RPG/Puzzle yang berdasarkan jalan cerita dari serial Stranger ThingsPlatform yang dituju sendiri adalah mobile yang dipastikan akan tersedia untuk Android maupun iOS. Menurut Chris Lee sebagai direktur untuk divisi permainan interaktif Netflix mengatakan bahwa game tersebut memiliki fitur unggulan berupa location-based yang terintegrasi dengan Google Maps dan tentunya gratis. Yang dimaksud location-based disini masih belum begitu jelas, apakah pemain akan memecahkan sebuah teka-teki di lokasi tertentu atau memecahkan misteri di sebuah lokasi yang dituju. Meskipun begitu, Lee juga menambahkan bahwa Stranger Things yang digarap oleh Next Games ini akan berbeda dari Stranger Things: The Game yang mengusung visual 16-bit ala-ala konsol jadul. Stranger Things versi Next Games akan mengusung visual layaknya serial kartun tahun 80-an yang biasa kalian saksikan pada pagi hari saat akhir pekan.

BACA JUGA  Band Metal Korn Adakan Konser Dalam Game AdventureQuest 3D

Hingga saat ini masih terbatas informasi yang bisa dikulik dari game adaptasi serial Stranger Things ini, namun yang pasti game tersebut akan rilis tahun 2020 mendatang. Sembari menunggu Season 3 dan game barunya rilis kalian bisa menikmati Stranger Things: The Game yang tersedia untuk Android dan iOS.

 

 


Mau baca artikel seputar Stranger Things hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item