Strategi Moonton untuk mendapatkan uang yaitu Skin Legend baru untuk Alucard?

2 3

Tidak ada henti – hentinya bagaimana Moonton menarik hati para pemainnya, dengan memberikan konten baru serta update kostumisasi skin baru pada gamenya tersebut. Pada tanggal 7 Juli 2018 baru, telah diadakan sebuah survei dari Mobile Legend sendiri untuk skin terbarunya Alucard. Pada saat itu masih tidak ada info terbaru tentang apa tipe skin tersebut, apakah Elite, Epic, atau sebagainya. Survei tersebut ternyata ditujukan untuk skin legend terbaru Alucard.

Pada gambar diatas, dapat dilihat bahwa skin tersebut memiliki efek yang unik untuk ultimatenya Alucard sendiri. Dilansir dari akun instagram ML_Leaks, skin tersebut dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Walaupun begitu tak banyak orang yang merasa excited dengan kehadiran skin tersebut. Karena pada dasarnya saat ini win rate Alucard sendiri dibawah 50% dimana win rate tertinggi hampir mencapai 60% secara statistik yang tertera di situs Mobile legend sendiri.

Nah pertanyaannya adalah kenapa Moonton membuat next Skin Legendnya adalah Alucard? Mungkin saja ini adalah strategi moonton untuk mendapatkan duit. Diketahui bahwa range harga untuk skin Legend di Mobile Legend adalah 1.5 Juta rupiah keatas tergantung keberuntunganmu. Jika ada 10 orang saja yang membeli skin ini Moonton sendiri sudah mendapatkan lebih dari 15 juta rupiah dari satu skin tersebut.

Sayangnya strategi ini malah lebih banyak dikecam oleh para pemain Mobile Legend. Hal ini dikarenakan hampir semua user Alucard adalah Feeder yang tidak dapat melihat situasi dan kondisi pada saat war, membuat para team yang bermain bersama user alucard menjadi kalah. Bahkan Alucard sendiri memiliki nama lain yaitu “AluFeed”

Nah, Bagaimana menurut kalian brott. Apakah kalian akan membeli skin terbaru ini?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mobile Legends.

 

 

Exit mobile version