Sempat Tertunda, Game Kucing Jalanan Stray Pastikan Tetap Rilis di 2022

wallpapersden.com stray game 1920x1080

Berperan sebagai kucing jalanan sepertinya bukan sebuah hal yang buruk untuk dibayangkan. Stray, game kembangan BlueTwelve studio tersebut nampaknya segera mengabulkan ide yang cukup unik tersebut. Setelah diperkenalkan pada acara Playstation Future tahun 2020 lalu dan sempat mengalami penundaan waktu perilisannya, kini sang pengembang sudah siap untuk membawa game petualangan tersebut rilis tahun ini.

Lewat cuitan di akun Twitter sang publisher, Stray nampaknya sudah dipastikan tidak akan mengalami penundaan lagi dan segera rilis tahun ini. Tentunya, kabar terbaru dari sang pengembang tersebut jadi kabar baik bagi gamers yang telah menanti kehadiran game eksklusif Playstation 5 ini.

Game Kucing Jalanan ini sempat hadirkan spekulasi terkait perilisannya

Sebelumnya, Stray tidak hadir dalam acara State of Play Playstation terbaru yang digelar beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa game kucing jalanan ini akan kembali ditunda dan tidak jadi rilis tahun ini.

Namun, berbagai desas-desus tersebut nampaknya membuat BlueTwelve sebagai pengembang tidak ingin membuat penggemarnya semakin khawatir dengan pengembangan game ini. Klarifikasi itu tentunya dapat sedikit membuat para gamer yang menanti game tersebut bisa bernafas lega.

Bermain sebagai Kucing Jalanan pastinya akan sangat dinanti oleh banyak gamer

Ketiadaan Stray pada acara State of Play kemarin memang bukan sebuah hal yang mengejutkan mengingat tema dari acara tersebut lebih mengutamakan para pengembang game dari Jepang sehingga kemungkinan ketidakhadiran gamenya pada acara tersebut adalah karena game tersebut tidak sesuai dengan tema dari acara State of Play kemarin.

Konsep unik tersebut pasti sudah berhasil meraih atensi dari para gamer untuk bisa merasakan sensasi bagaimana rasa menjadi seekor kucing lewat game tersebut. Namun, tentunya gamers saat ini hanya bisa menanti detail terbaru dari sang pengembang terkait kejelasan dari tanggal rilis dari game ini yang hingga sekarang masih belum diungkap.


Baca berita terupdate terkait Stray, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version