Video Game Stray Menjadi Salah Satu Game Paling Populer di Steam Juli 2022!

Stray Featured

Stray sekali lagi menunjukkan bahwa video game single player masih tetap berjaya hingga sekarang. Bagaimana tidak, game ini menjadi salah satu game paling populer di Steam pada bulan Juli 2022.

Stray Menjadi Game Single Player terpopuler?

Video Game Stray Menjadi Salah Satu Game Paling Populer di Steam Juli 2022! 2

Berdasarkan database Steamdb, Game ini menempati posisi kedua game terpopuler dan trending di platform Steam. Nomor satu ditempati oleh Multi Versus yang merupakan game Online fighting.

Dengan gameplay yang tidak begitu rumit dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, wajar saja game ini menjadi game yang sangat popuer. Kucing – Kucing lucu yang terlihat realistis juga menjadi salah satu faktor penunjang kepopuleran Game ini.

Reaksi Positif Para Kucing Terhadap Gameplay Stray

Seekor kucing yang menonton Gameplay (Sumber: @CatsWatchStray Twitter)

Banyak pemain memamerkan reaksi dari kucing mereka ketika sedang memainkan game lucu ini. Para kucing ini kerap berhenti untuk melihat layar saat ‘babu‘ mereka sedang bermain, menganalisis apakah sebaiknya mereka menjadi predator untuk memangsa si ‘meng oyen‘ atau memilih untuk menontonnya saja.

Reaksi reaksi lucu dari kucing yang menonton ini diabadikan oleh para gamer yang memainkan game inibersama kucing kesayangan mereka. Selengkapnya dapat kalian lihat di sini.

7 Fakta Game Stray, Berpetualang Bersama Meng Oyen di Dunia Cyberpunk

Masih berfokus dengan Stray, game ini memang menjadi salah satu game populer yang beredar di lini masa game. Karena di game ini, kita berpetualang bersama salah satu ras terkuat di bumi, si meng oyen yang tersesat di sebuah kota Cyberpunk dipenuhi kawanan robot. Berbicara soal game ini, ada berbagai fakta game yang ingin penulis berikan kepada para pembaca, mengingat game ini sedang melejit namanya di berbagai media sosial.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version