Streamer Adept Tuduh xQc Melanggar Hukum, Ancam Panggil Polisi

Streamer Adept xQc

Streamer Adept xQc – Baru-baru ini 2 streamer, yaitu Adept dan xQc sedang menghadapi masalah diantara mereka. Diketahui mereka berdua bertengkar satu sama lain dimana dulunya Adept dan xQc pernah menjalin hubungan satu sama lain.

Streamer Adept Tuduh xQc Melanggar Hukum

Dua streamer yang dulunyha pernah menjalin hubungan

Seorang streamer yang cukup populer di Twitch dengan nama Felix ‘xQc’ Lengyel secara tiba – tiba dikejutkan oleh kedatangan mantan pacarnya yaitu Sammy ‘Adept’ yang menuduhnya telah melanggar hukum karena mengganti password dari akunnya, sehingga mengancam untuk memanggil polisi apabila tidak memberikan password aslinya atau menggantinya kembali.

Hal ini terjadi disaat Lengyel sedang streaming dan bermain game Convenient di platform Twitch, dan secara tiba – tiba terdengar sebuah ketukan pintu yang cukup keras di pintu depannya, yang ternyata merupakan mantan pacarnya yaitu Adept, streamer juga dan sekaligus mantan pemain profesional dari game Overwatch.

Dia pun otomatis langsung pergi membuka pintu dan ternyata terjadi sebuah perbincangan yang cukup keras diantara keduanya. Perbincangan keduanya terjadi secara off-cam dan cukup kurang jelas, namun samar – samar Adept mengatakan bahwa Lengyel telah melanggar hukum karena telah mengganti password di akunnya. Tidak diketahui akun apa yang dimaksud Adept, namun banyak orang yang mengira bahwa itu adalah akun dari mobilnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah itu, Lengyel kembali ke meja streaming-nya dan me-mute suaranya agar tidak semakin bocor ke publik, dan melanjutkan perbincangan tersebut. Selang beberapa menit kemudian, akhirnya dia harus mengakhiri stream tersebut.

Setelah hubungan mereka berdua berakhir di tahun 2021 lalu, beberapa drama terjadi di kedua belah pihak seperti terjadinya pertengkaran argumen antar keduanya yang cukup panas saat sedang live, serta Adept men-claim bahwa mobil McLaren 720s Spider sebenarnya adalah miliknya.

Beberapa Streamer Disebut Dalam Tuntutan Bored Ape Yacht Club!

Streamer Adept Tuduh xQc Melanggar Hukum, Ancam Panggil Polisi 4

Ngomong – ngomong soal xQc, dirinya ternyata masuk ke dalam salah satu streamer yang dituntut oleh Bored Ape Yacht Club atas pelanggaran hak cipta. Selain Lengyel, masih ada beberapa streamer yang juga masuk ke dalam list tersebut seperti moistcr1tikal, dan H3H3. Selengkapnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version