Streamer Asal Australia Ini Ditangkap Polisi Setelah Memukul Seorang Wanita Saat Livestream di Twitch

Twitch Stream Captures Domestic Violence Incident

Kabar yang cukup ironis baru saja datang dari seorang streamer Twitch asal Australia dengan nama MrDeadMothStreamer berusia 26 tahun yang tengah bermain Fortnite melakukan tindakan yang sangat tidak pantas, ia memukul wanita yang merupakan istrinya saat ditegur untuk berhenti bermain yang notabene pada saat itu tengah memainkan game Fortnite bahkan dalam posisi live streaming di Twitch.

Awal kejadian bermula dari MrDeadMoth yang pada saat itu memang livestream Fortnite di Twitch. Tiba-tiba ada suara wanita yang diketahui istrinya menegur si MrDeadMoth untuk berhenti. Masih dalam kondisi didepan layar, MrDeadMoth menanggapi teguran tersebut dengan menjawab “aku akan keluar segera” secara berulang-ulang. Pada akhirnya timbul “cekcok” antara MrDeadMoth dengan sang wanita tersebut. Tak berselang lama, terdengar suara seperti tamparan dan kemudian sang wanita berkata “jangan pukul aku” di sisi lain juga terdengar suara anak kecil berteriak dan menangis memanggil “ayah-ayah”. “Cekcok” antara kedua orang tersebut tidak terlihat di kamera, namun percakapan serta tindakan kekerasan yang dilakukan oleh MrDeadMoth terdengar jelas hingga akhirnya ada viewers yang melaporkan ke Polisi setempat setelah melihat beberapa clip video yang viral di media sosial.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

mohon maaf clip video kejadian tersebut tidak ditampilkan karena mengandung unsur kekerasan baik verbal maupun fisik

Menurut media Australia telah di identifikasi bahwa wanita tersebut berusia 21 tahun dan dalam kondisi tengah hamil. Sementara itu suara anak kecil tersebut berasal dari dua anak yang berusia masing-masing 3 tahun dan 20 bulan.

Atas tindakannya tersebut MrDeadMoth telah diamankan oleh pihak berwajib, sementara itu akun Twitch-nya telah di non aktifkan.

Exit mobile version