Streamer Asmongold Tak Sengaja Hancurkan Controller Karena DLC Cuphead

Asmongold

Cuphead merupakan game yang dapat dimainkan secara solo maupun multiplayer. Beberapa bulan lalu, game ini merilis sebuah DLC yang menampilkan karakter baru di dalamnya. Namun, walau DLC-nya terlihat lucu, Cuphead tetap mempunyai tingkat kesulitan yang sukses buat kalangan gamer diuji kesabarannya. Namun, namanya manusia tentu mempunyai batas kesabaran hingga tak sengaja merusak barang sekitar, dan salah satu korbannya adalah streamer terkenal Asmongold.

Lho, kenapa ya dengan streamer satu ini? Apa hubungannya dengan DLC Cuphead? Yuk simak di bawah ini!

Seputar Tentang Asmongold Hancurkan Controller Karena DLC Cuphead

Bang, kok ngamuk bang?

Baru – baru ini, Asmongold melakukan siaran langsung DLC Cuphead melalui channel YouTube miliknya. Melalui video, Asmongold sedang melawan boss bergaya chef hingga HP-nya hanya tersisa satu saja. Merasa kesal, ia langsung mem-pause game dan tiba – tiba memukul controller di mejanya. Ia langsung mengakui bahwa controller-nya rusak kepada para penonton, dan terlihat “controller disconnected” memenuhi layar livestream miliknya.

Berikut cuplikan videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Asmongold merupakan salah satu yang hobi memberikan pendapat terhadap game yang disukainya melalu livestream, salah satunya Cuphead. Game ini merupakan salah satu game dengan tingkat kesulitan mumpuni mirip seperti Celeste, Super Meat Boy, dan Hollow Knight yang membuat kita mengerti kenapa Asmongold sampai kesal hingga merusak controller-nya.

HEAAARRGGGHHH!!!

Namun, para gamer dan fans Cuphead tak perlu khawatir dengan DLC baru ini. Karena tingkat kesulitan diukur seberapa cepat kalian menyelesaikan tiap stage. Jadi, situasi yang dialami Asmongold tampaknya menjadi sehari – hari para pemain game ini. Controller rusak, keyboard rusak, bahkan exit game pun tak bisa dielakkan.

Ada – ada saja, ya. Penulis jadi berkeinginan memainkan gamenya agar bisa mengalami situasi seperti ini. Bagaimana denganmu, brott?

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version