Streamer Ini Kalahkan Boss Oggdo Bogdo Star Wars Jedi Survivor Selama 29 Jam Non-Stop

Oggdo Bogdo Star Wars Jedi Survivor

Boss Oggdo Bogdo Star Wars Jedi Survivor – Setelah lama dinantikan oleh para fans, sekuel game bertajuk Star Wars Jedi Survivor akhirnya resmi dirilis. Kepopuleran game tentu berkat antusias dari fans seri Star Wars maupun gamer secara umum yang menyambut kehadiran dari salah satu game yang paling diantisipasi tahun 2023 ini.

Star Wars Jedi Survivor sendiri memiliki gameplay yang terinspirasi dari Dark Souls atau umumnya biasa disebut dengan genre “Souls-Like”. Meski memang tidak memiliki tingkat kesulitan seperti game Souls-Like pada umumnya, namun bukan berarti game terhindar dari sejumlah hal yang rumit.

Contohnya seperti salah satu boss dalam game bernama Oggdo Bogdo yang saking sulitnya membuat streamer ini habiskan waktu 29 jam demi mengalahkan boss terkuat di dalam game.

Streamer Ini Baru Bisa Kalahkan Boss Oggdo Bogdo Star Wars Jedi Survivor setelah 29 Jam dan 1206 Kali Mati

Buset, lama banget

Salah seorang streamer asal Polandia bernama H2P_Gucio baru saja menimbulkan sensasi yang membuatnya viral. Dirinya baru saja berhasil mengalahkan boss yang dianggap paling sulit dalam game Star Wars Jedi Survivor. Yakni dua ekor katak raksasa bernama Oggdo Bogdo yang keduanya harus dikalahkan secara sekaligus.

29 Jam dan 1206 Kali Mati, Streamer Ini Akhirnya Kalahkan Boss Oggdo Bogdo Star Wars Jedi Survivor

Namun, ketangguhan boss fight tersebut justru membuat sang streamer enggan untuk menyerah. Dalam rentang waktu 29 jam dengan 1206 kali kalah, jerih payahnya pun terbayar ketika ia akhirnya mampu menaklulkan kedua musuh sekaligus melalui opsi “Jedi Grandmaster” yang merupakan julukan untuk tingkat kesulitan tertinggi.

https://youtu.be/g9lgJ5yAdzU

Usaha dari sang streamer kini membuatnya viral di kalangan komunitas gamer Polandia. Pertarungan boss fight yang disiarkan melalui platform Twitch tersebut berhasil meraup lebih dari 700,000 penonton yang setia menonton tayangan hingga musuh berhasil dikalahkan. Karenanya, channel Twitch miliknya pun kini meledak populer sekaligus meningkatnya jumlah subscriber secara pesat

Ikonik Karena Sulit, Oggdo Bogdo Jadi Meme Viral di Polandia

Jerih payah streamer yang ditayangkan selama lebih dari satu hari tersebut kini membuatnya menjadi tema meme populer di kalangan netizen Polandia. Bahkan perusahaan resmi Samsung juga ikut andil dalam memanfaatkan momen untuk promosi produk.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setiap pembelian monitor akan mendapat diskon dengan memasukan kode voucher “two frogs” atau diartikan dua katak, tentu sebagai referensi dari Oggdo Bogdo.

Musuh Oggdo Bogdo sendiri sebenarnya sudah sempat muncul di game pertamanya yakni Star Wars Jedi Fallen Order. Boss satu ini memang dikenal akan kesulitannya, sehingga developer pun kembali membawanya di sekuel.

Yang membedakan adalah kali ini tantangan lebih sulit karena pemain harus melawan 2 boss sekaligus, yakni Oggdo Bogdo dan Spawn of Oggdo. Meski begitu perlu diketahui juga bahwa boss tersebut hanyalah opsional, sehingga pemain dapat melanjutkan cerita utama tanpa harus melawannya.

Star Wars Jedi Survivor Versi PC Dapat Review Negatif Akibat Performa Buruk

Star Wars Jedi Survivor Versi PC Dapat Review Negatif Akibat Performa Buruk

Kepopuleran game hingga viral sayangnya tidak berbanding lurus dengan respon yang didapat oleh para pengguna PC. Menurut laporan, game memiliki banyak masalah terkait bug dan performa yang dianggap mengganggu jalannya permainan. Hal tersebut membuat game dihujani oleh review buruk di platform Steam.

Kendala tersebut juga sebenarnya sudah diprediksi ketika developer mengumumkan untuk merilis update peningkatan performa, padahal pada saat itu game masih belum dirilis. Masalah teknis seperti performa buruk memang kerap terjadi belakangan ini.

Sebelumnya The Last of Us Part I versi PC juga memiliki masalah serupa dan tak luput dari kecaman fans. Mudah-mudahan problema tersebut mampu menjadi pelajaran bagi developer lainnya agar tak lagi mengulangi masalah.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Star Wars serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version