Streamer COD Ini Pasang Tato Raven Software di Bokongnya dan Dijadikan ‘PP’ oleh Developer

Ezgif.com Gif Maker (7)

Pemasangan sebuah tato di salah satu bagian tubuh memang menjadi keputusan yang harus benar-benar dipikirkan dengan matang. Karena setelah tato tercetak, maka gambar tersebut akan terus menempel seterusnya secara permanen. Sehingga keputusan harus benar-benar dipastikan sebelum pemasangan agar tidak menyesal.

Lain halnya dengan salah satu streamer sekaligus pemain Call of Duty: Warzone yang satu ini yakni Kris Lamberson, dimana dirinya terpaksa memasang tato logo developer yakni Raven Software di bokongnya setelah berjanji dengan fans. Uniknya lagi, developer pun menanggapi hal tersebut dengan menggunakan “bokong” sang streamer untuk dijadikan sebagai profile picture di twitter.

Pemasangan tato tersebut juga memiliki cerita tersendiri. Awalnya, developer merilis sebuah update terbaru dimana pemain hanya dapat membeli custom loadout di dalam match. Hal tersebut pun mendapat respon yang negatif karena sebelumnya custom loadout dapat diperoleh sebelum pemain masuk ke dalam match.

Menanggapi hal tersebut, Kris Lamberson pun melontarkan kritikan terhadap update itu dan menuntut developer untuk mengembalikan sistem menjadi seperti semula. Karena pesimis, dirinya pun berani bertaruh apabila Raven Software selaku developer menanggapi permintaanya ia berjanji akan memasang tato logo developer di bokongnya.

Tentunya Lamberson pun terkejut saat developer ternyata menuruti kritikan para fans dan mengubah sistem seperti semula. Karena sudah terlanjur berjanji, Lamberson pun menepati perkataannya dengan memasang tato logo Raven Software di bagian bokong. Hal tersebut dibuktikan dalam foto yang diunggah melalui akun Twitternya.

https://twitter.com/Swagg/status/1489388245347565572?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1489388245347565572%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.pcgamer.com%2Fwarzone-devs-revert-unpopular-change-streamer-gets-raven-logo-tattooed-on-his-butt%2F

Uniknya lagi, Raven Software sendiri juga sempat mengganti gambar profile picture resmi mereka di twitter dengan gambar “bokong” sang streamer. Tujuannya pun memang tidak diketahui jelas namun sepertinya maksud developer hanya sekedar sebagai guyonan saja. Sayangnya, pergantian tersebut hanya sementara dan saat ini gambar profile picture sudah kembali seperti sebelumnya.

Streamer COD Ini Pasang Tato Raven Software di Bokongnya dan Dijadikan 'PP' oleh Developer 2

Hal tersebut sepertinya juga membuktikan bahwa Call of Duty: Warzone hingga kini masih memiliki komunitas yang cukup ramai dan aktif. Bahkan game tersebut juga menjadi salah satu genre battle royale yang masih cukup aktif di samping Fortnite, Apex Legends dan PUBG yang beberapa waktu lalu sempat mengubah statusnya menjadi game Free-To-Play.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Call of Duty Warzone serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version