Streamer CSGO Ini Salip “Ninja” Sebagai Subscriber Terbanyak di Twitch


Follow Us

Persaingan streamer di Twitch kian memanas belakangan dimulai sejak munculnya Fortnite hingga kemudian menjadi begitu populer saat ini. Popularitas Fortnite juga tak lepas dari streamer Tyler “Ninja” Blevins yang berhasil mengalihkan perhatian semua kalangan hingga musisi serta artis ke game battle royale besutan Epic Games tersebut. Meskipun begitu salah satu streamer Counter Strike: Global Offensive bernama Jaryd “Summit1g” Lazar berhasil menyalip Ninja dari segi subscriber di Twitch.

Nulis artikel dibayar

Berdasarkan sumber dari website tracking jumlah subscriber Summit1g mencapai angka 43.939 sementara Ninja hanya mencapai angka 41.982. Tidak terpaut jauh memang, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan berubah atau Summit1g masih tetap bertahan di posisi puncaknya tersebut. Oh iya, for your information jika ingin menjadi subscriber di Twitch kalian harus mengeluarkan membayar sesuai dengan kebijakan channel tertentu. Untuk melakukan subscribe juga ada pilihan tier yang bisa kalian pilih dengan berbagai keuntungan seperti mendapatkan emoji ekslusif dari channel tertentu.

Summit1g telah memulai kebiasan streaming di Twitch lebih dari empat tahun dimulai dari bermain Counter Strike: Global Offensive hingga sempat menjadi pro player di dua tim, seperti Mythic dan Adaptation. Saat ini Summit1g telah menjadi full-time streamer dan belakangan bermain Sea of Thieves game fps bertema bajak laut. Permainannya yang begitu agresif ini tampaknya disenangi oleh para penontonnya di Twitch. Selain itu dia juga kadang bermain game-game lain, seperti DayZ, H1Z1, PUBG, GTA V dan beberapa game mainstream lainnya.

BACA JUGA  Ninja Juarai Turnamen Perdana Apex Legends

Terakhir, meskipun Summit1g berhasil menyalip Ninja dan berada di posisi puncak dari segi subscriber namun dari segi follower posisi Ninja masih belum tergantikan. Bahkan Summit1g berada di posisi 5 dengan jumlah follower kurang dari 3,5 juta sementara Ninja berhasil memperoleh follower sebanyak 13 juta lebih di Twitch.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+