Streamer CS:GO Russia Ini Main Dengan Kaki-nya Sambil Minum Bir

rru21iur1 1

Gaya bermain orang memang bermacam-macam, apalagi untuk para streamer. Cara bermain mereka akan menjadi ciri khas tersendiri bagi dirinya dan penontonnya. Sehingga tak jarang beberapa streamer bermain dengan cara-cara yang cukup unik. Tak terkecuali salah satu stream CS:GO asal Russia yang bernama DimitrykKomrade yang punya cara main yang sangatlah unik.

CS:GO yang terkenal cukup rumit dan butuh pemahaman serta refleks yang kuat itu dimainkan oleh DimitrykKomrade dengan menggunakan kakinya, selagi ia meminum bir dengan tangannya. Meski dengan aim yang cukup buruk, namun ia berhasil menaklukan beberapa musuh diberbagai ronde permainan CS:GOnya.

Penasaran bagaimana aksi DimitrykKomrade? Langsung saja kalian pantau cuplikannya dibawah ini:

Menggunakan P90 dalam cuplikan tersebut, ia berhasil menaklukan lawannya yang sedang bergerak dengan cukup cepat.  Cuplikan permainannya ini sangat ramai dikalangan para Redditor dan ia-pun mulai dapat banyak perhatian di Channel Twitch-nya sekarang. Tentu saja gaya bermainnya yang sangat unik ini memang menarik banyak pemain CS:GO dari seluruh dunia.

“Hey. Its Dimitry. Right now im filled with nothing but happiness and i’d like to thank you all, because you showed me that ( this might be cringy, but anything you talk about with passion probably sounds cringy to outsiders) i can be entertaining and be funny while doing crazy shit in csgo or playing ds3 in todays stream and getting frustrated while blasting gachi. That is quite a lot for an asocial like me. A small, irrelevant thing for one person can be a dream coming true for other. So again. Thank. You..” – DimitrykKomrade

Kalau kalian kira-kira bisa kayak gitu gak Brott?

Exit mobile version