Streamer Dr. Disrespect Hentikan Siarannya Setelah Rumahnya Ditembaki Dua Kali

in , , ,

Salah satu streamer Twitch dengan ciri khas uniknya, Dr. Disrespect mungkin kini tengah kembali setelah sempat vakum selama beberapa saat ketika ia mengalami masalah dengan istrinya. Namun siapa yang menyangka bahwa kini streamer bernama asli Guy Beahm ini mendapat kejadian yang lebih tidak menyenangkan karena saat ia melakukan siarannya, seseorang dari luar menembaki rumahnya. Yang akhirnya mengakibatkan Beahm keluar dari karakter Doc dan harus mengakhiri siarannya.

Watch .50 Caliber Minimum | $1 RESUB for Gifted Subs !prime | @DrDisRespect from DrDisRespectLIVE on www.twitch.tv
Hal ini sendiri bermula ketika Doc (Sapaan Dr. Disrespect) tengah menyelesaikan satu game dari Call of Duty: Black Ops 4, dan kemudian terdengar suara letupan senjata di kejauhan. Doc pun akhirnya menengok ke arah asal suara, dan meninggalkan kursinya untuk melihat. Setelah beberapa saat ia kembali namun tanpa wig dan kacamata khas-nya. Ia pun keluar dari karakter Dr. Disrespect dan menginformasikan kepada para penontonnya bahwa rumahnya baru saja ditembaki, tepatnya di kaca lantai atas. Ia bahkan menceritakan bahwa ini adalah kali kedua rumahnya ditembaki dan akhirnya mengakhiri siarannya.

Dilansir oleh PC Gamer, setelah kejadian penembakan tersebut Kepolisian setempat telah datang ke rumah Beahm, dan bahkan juga berjaga-jaga di sana. Para penduduk setempat disana juga mengkonfirmasi bahwa mereka memang mendengar suara tembakan sebelumnya yang membenarkan pernyataan Doc tentang penyerangan rumahnya.

Beberapa jam setelahnya, Beahm akhirnya memberikan cuitannya di Twitter perihal kondisinya dan keluarganya. Ia pun menuliskan bahwa tidak ada yang terluka dalam insiden kemarin. Dan semuanya telah kondusif sekarang. Terkahir ia pun mengabarkan bahwa siaran stream miliknya akan diundur hingga besok.

Tidak ada informasi mengenai siapa pelaku dari penembakan tersebut. Ataupun langkah apa yang akan Doc ambil terhadap insiden ini. Kami akan mengupdate bila ada informasi lebih lanjut dari insiden ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]