Streamer Dr Disrespect Ingin Jadi Karakter Mortal Kombat 1, Gunakan Fatality Unik!

Streamer Dr Disrespect Ingin Jadi Karakter Mortal Kombat 1

Banyak fans yang tidak sabar untuk mencicipi game Mortal Kombat 1. Baik dari kalangan gamer casual, kompetitif, bahkan streamer game pun juga tidak sabar meskipun mereka juga mungkin tidak dapat membuat konten game tersebut.

Salah satu streamer yang tidak sabar ingin memainkan game Mortal Kombat 1 ini adalah Streamer Dr Disrespect yang terkenal dengan kumis tebal serta kacamata hitam dengan penampilan yang unik.

Namun berbedadari yang lainnya, Dr Disrespect tidak hanya ingin memainkan game, namun juga ingin menjadi bagian game tersebut sebagai karakter yang dapat dimainkan oleh para pemain.

Streamer Dr Disrespect Ingin Jadi Karakter Mortal Kombat 1

Streamer Dr Disrespect Ingin Masuk Dunia Mortal Kombat

Ketertarikan dirinya untuk menjadi karakter playable berasal dari video YouTube beberapa waktu lalu dimana dirinya menonton Trailer game Mortal Kombat 1. Streamer yang terkenal karena game Battle Royale ini memberikan nilai 4 dari 5 untuk trailer tersebut.

Kemudian para penonton menanyakan apakah streamer yang kerap disapa dengan nama Doc ini akan masuk ke dalam game atau tidak. Dan Doc tentunya setuju bahwa dirinya cocok untuk menjadi karakter.

Menurutnya, karakter Doc sangat sempurna untuk berada dalam game Mortal Kombat 1 dan banyak sekali pilihan untuk membuat permainan karakter tersebut menjadi sangat menyenangkan.

“Kita telah membicarakan ini bertahun – tahun dan mungkin suatu saat ini akan terjadi”, ungkap Doc. Tentunya fans dapat membayangkan hal – hal absurd apa yang terjadi jika hal ini menjadi kenyataan.

Streamer Dr Disrespect Bahas Fatality Uniknya Jika Jadi Karakter

Finish Him

Keinginannya tersebut tidak hanya sebuah omongan saja. Doc juga mempersiapkan sedikit gambaran untuk fatality yang akan ia gunakan jika NetherRealm Studios memasukkan dirinya menjadi sebuah karakter.

Para fans juga memberikan beberapa ide unik untuk fatality yang mungkin dapat ia gunakan. Namun Doc telah menentukan sebuah fatality dimana dirinya akan menggunakan mobil Lamborghini yang ia miliki.

“ini hanya salah satu dari sekian banyak gerakan pamungkas yang dapat kita gunakan dan integrasikan kedalam game. Kira – Kira seperti ini, Finish Him”, kemudian Doc menjelaskan bagaimana Fatality nya bekerja dengan menampilkan video gambaran.

Pada video yang ia tampilkan, Mock-up fatality tersebut bermula pada dirinya yang mengendarai supercar yang ia miliki dan loncat keluar dengan adegan salto lalu berdiri tegak menatap mobil menabrak sang lawan.

Dirinya kemudian mengeluarkan handphone lipat dan menjawab panggilan. Meskipun dirinya bingung ingin berkata apa, Doc mengatakan apapun bisa dimasukkan kedalam percakapan.

Kemudian dirinya menutup panggilan dan melakukan backflip dan meluncurkan mobil dengan kecepatan 190 MPH untuk menabrak lawan dan membuat mereka berserakan hingga 50 juta kepingan.

Lalu dirinya menutup fatality tersebut dengan mengatakan “let’s sign the deal”, dimana hal ini mungkin sebuah candaan mengenai kontrak yang ia minta kepada salah satu platform stream dimana Doc meminta 50 juta dollar agar dapat menandatangani kontrak kepada platform tersebut.

Meskipun saat ini hal tersebut hanyalah sebuah mimpi saja, namun mungkin saja Ed Boon selaku pencipta Mortal Kombat tertarik untuk memasukkan Streamer sebagai karakter playable. Ed Boon sendiri juga mengakui Streamer juga penting untuk game mereka.

Mortal Kombat 1 akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 19 September 2023. Game ini juga akan rilis untuk platform PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox Series X, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat 1, atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version