Jago! Streamer Elden Ring Kalahkan Malenia Bermodal Satu Tangan!

Streamer Elden Ring

Streamer Elden Ring

Seperti yang diketahui, Malenia merupakan salah satu boss Elden Ring yang cukup sulit karena pergerakannya yang cukup sulit dibaca dan bergerak sangat cepat menghalau para pemain. Berbagai cara telah dilakukan oleh para pemain, termasuk juga Let Me Solo Her yang harus mengalahkan sang ksatria berkali – kali demi bisa membantu teman partynya. Nah, baru – baru ini, salah satu streamer Elden Ring ini berhasil mengalah Malenia dengan cara tak biasa lho, brott!

Penasaran siapa streamer tersebut? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

MissMikkaa, Streamer Elden Ring yang Kalahkan Malenia dengan Cara Antimainstream!

MissMikkaa

MissMikkaa, salah satu streamer Twitch menarik perhatian kalangan gamer maupun fans Elden Ring di lini masa. Melansir dari Twitter, wanita ini sukses mengalahkan Malenia dengan controller hanya dengan satu tangan!

MissMikkaa

Pada cuplikan tersebut, MissMikkaa memperlihatkan kepada penonton bagaimana cara ia mengalahkan Malenia hanya menyentuh controller dengan satu tangan. Berbagai elakan dan pertarungan dilalui oleh wanita tersebut hingga ia berhasil mengalahkan sang ksatria. Begitu senangnya MissMikkaa saat itu, karena ia sendiri pun sedikit tak percaya bisa mengalahkan boss Elden Ring tersebut dengan gerakan lincahnya.

Berikut cuplikannya bisa kalian lihat di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga artikel ini ditulis, video MissMikkaa tersebut menyentuh lebih dari seratus ribu viewers. Selain itu, MissMikkaa juga menjanjikan ke penonton bahwa ia akan melawan Malekith dan Placidusax menggunakan cara yang sama nantinya. Wow, keren banget Kakak satu ini ya, brott!

Youtube Gaming Ungkap Elden Ring Menjadi Game Paling Banyak Ditonton di Youtube

Youtube Gaming

Masih berbicara soal Elden Ring, Sudah lebih dari 5 bulan sejak perilisan game terbaru dari developer FromSoftware tersebut. Meskipun saat ini jumlah pemainnya sudah mulai turun karena banyak dari mereka sudah menelusuri hampir seluruh konten yang ada, tetapi para pecinta game Soulsborne masih aktif memainkan game tersebut dari dulu hingga sekarang.

Kalian dapat mengakses artikel tersebut dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version