Streamer Fornite Populer “Ninja” Kerja Sama dengan Aplikasi Jasa Antar Makanan “Uber Eats”

Ninja Eats 03

image courtesy, Uber Eats

Tyler “Ninja” Blevins telah dikenal sebagai salah satu streamer populer di Twitch yang sudah tak diragukkan lagi jika bermain Fortnite. Mulai populer lewat media streaming tampaknya membuat Ninja tak hanya di lirik merk/brand di industri game saja.

Selama tiga minggu terakhir, Ninja bahkan mengumumkan endorsment dengan salah satu aplikasi penyedia jasa antar makanan, yaitu Uber Eats melalui streaming-nya. Sesuai dengan kesepaktan, Ninja memakan donat dari Stan’s Donut & Coffee yang telah di pesannya melalui Uber Eats saat bermain Fortnite.

Sebelum menerima kerja samanya tersebut, Ninja ternyata telah menggunakan Uber Eats selama tiga atau empat bulan lamanya. Namun, ia baru memulai kerja samanya tersebut dalam tiga minggu terakhir atau lebih. Selain itu Ninja juga mengumumkan kode promo untuk Uber Eats dalam waktu yang terbatas dengan menggunakan kode “NINJA5” yang dapat digunakkan oleh para penggemar Ninja untuk menghemat $ 5 USD saat menggunakan Uber Eats.

Sebagai streamer populer ini bukanlah pertama kalinya Ninja menerima endorsment, sebelumnya dia telah bekerja sama dengan Red Bull dalam sebuah turnamen yang diselenggarakan malam hari hingga pagi sampai kerja sama dengan produk pakaian dalam dengan edisi khusus Ninja.

Exit mobile version