Streamer Fortnite Kondang Tyler “Ninja” Blevins Bekerja Sama dengan Red Bull Gelar Turnamen Duos

in , ,

Di kalangan penggemar game battle royale Fortnite siapa yang tak kenal dengan streamer kondang di Twitch, Tyler “Ninja” Blevins. Popularitasnya telah membuat dirinya dilirik salah satu brand minuman berenergi ternama, yaitu Red Bull. Baru-baru ini, Ninja bersama Red Bull bekerjasama mengadakan sebuah turnamen Fornite bertajuk Red Bull Rise Till Dawn. Turnamen ini khusus untuk mode duos dan rencananya telah dijadwalkan pada tanggal 21 Juli 2018 mendatang di lantai 99 Willis Tower di Chicago.


Berbeda dengan turnamen atau kompetisi-kompetisi game pada umumnya, Rise Till Dawn mengusung konsep yang cukup unik. Sesuai dengan namanya, turnamen tersebut akan dimulai pada pukul 20.21 hingga pukul 05.35 sampai terbitnya matahari, para peserta turnamen akan bertarung untuk mendapatkan poin yang diakumulasikan sebelum matahari terbit di atas danau Michigan. Dan satu lagi, jika peserta berhasil mengalahkan Ninja maka akan mendapatkan bonus poin yang lebih besar.

Turnamen yang telah dibuka pendaftarannya ini tidak akan memiliki penonton yang terlihat karena tiket habis terjual secara cepat, hal ini membuktikan bahwa Ninja memiliki potensi yaang luar biasa di dunia Fortnite sebagai influencer sekaligus content creator.

Meskipun Red Bull memiliki sejarah yang menonjol di industri esports, turnamen ini sebagai sponsor utama mewakili komitmen terbesar Red Bull untuk Fortnite, karena perusahaan yang bergerak di bidang minuman berenergi ini memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan industri esport serta game.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.