Streamer Ini Bermain Lucio di Overwatch Menggunakan Kontroler Berupa Sarung Tangan


Follow Us

Meskipun video game kerap dianggap negatif bagi sebagian orang khususnya para orang tua. Namun tak selamanya video game harus dipandang sebelah mata saja. Beberapa diantarnya bahkan membuat hasil kreativitas yang luar biasa berkat game. Sebut saja Rudeism, salah satu streamer populer ini kembali menampilkan karya barunya yang luar biasa.

Nulis artikel dibayar

Rudeism sendiri memang terkenal dengan karya-karyanya yang sangat unik saat bermain Overwatch dengan kontroler-kontroler buatannya yang bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari pisang, bola tenis hingga microwave benda-benda tersebut bisa disulap menjadi sebuah kontroler untuk memainkan Overwatch. Dan kini karya terbarunya dalah kontroler berupa sarung tangan yang cocok dimainkan untuk hero yang memiliki heal serta gaya khasnya yang seperti DJ, yaitu Lucio.

BACA JUGA  Pria Ini Gunakan PlayStation 4 Pro Untuk Masak Steak!

Sarung tangan yang dibuatnya itu menggunakan motion sensor yang dapat berfungsi untuk mengeluarkan skill yang bernama Crossfade dari Lucio. Seperti animasi yang ada di dalam game-nya, Rudeism dapat menggerakkan tangannya untuk melakukan switch saat mengeluarkan heal atau memberikan buff movement speed. Dalam sarung tangannya tersebut juga terdapat inputan untuk melakukan movement jadi bukan hanya untuk mengeluarkan skill saja nampaknya sarung tangan itu lengkap dengan beragam fungsi konrol di Overwatch khusunya untuk Lucio.

BACA JUGA  10 Game Simulasi Kendaraan Terbaik!

Sekali lagi Rudeism berhasil membuat sebuah karya yang bukan hanya menghibur namun juga memukau bagi para viewer di Twitch. Well, ditunggu karya-karya selanjutnya Rudeism, kita harus memberikan apresiasi sebesar-besaranya brott, awesome!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+