Streamer Ini Cuman Butuh Kurang Dari 5 Menit Buat Tamatin Super Mario Bros

in

Streamer yang mungkin kalian kenal dengan nama Darbian ini telah mengejutkan dunia dengan kemampuannya bermain Super Mario Bros dengan sangat cepat. Darbian memang sudah dikenal sebagai seorang Speedrunners atau orang yang memainkan sebuah game dengan mengejar waktu penamatan tercepatnya. Namun rekor yang ditorehkannya ini memang sedikit diluar dugaan.

Dalm waktu kurang dari 5 menit, ia berhasil menamatkan game Super Mario Bros dalam konsol NES-nya pada tahun lalu. Dalm waktu tepatnya 4 menit 56 detik, Darbian berhasil memantapkan dirinya sebagai pemegang rekor baru Speedrun game Super Mario Bros. Kalau kalian penasaran, ini dia rekaman saat Ia berhasil membuat rekor tersebut:

Kalau kalian liat juga, dibagian bawah kiri juga menunjukan detak jantung dari Darbian. Sehingga kalian bisa tahu seberapa tegangnya Darbian untuk bisa mencapai rekor terbarunya yang ia gapai tahun lalu itu. Hal ini wajar, karena ia telah mencoba beribu-ribu kali untuk bisa menggapai rekor tersebut. Kurang lebih 20,000 kali ia telah melakukan percobaan untuk bisa mendapatkan rekor tersebut.

Gila bukan ? Game yang dulu kita mainin berbulan-bulan bisa diselesaikan streamer yang satu ini dalam waktu kurang dari 5 menit.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.