Streamer ini habiskan 30 juta rupiah untuk 1 karakter di Genshin Impact!

in , , ,
Genshin Impact

Genshin Impact menjadi salah satu game Open world yang cukup populer sekarang ini. Tak mengejutkan, karena game yang memiliki grafis anime ini menawarkan pengalaman bermain yang sangat menarik digabung dengan grafis indah dan menawan. Ada banyak sekali karakter yang bisa dimainkan dalam game ini, masing – masing memiliki elemen serta bintang yang mendeskripsikan kemampuan mereka kedepannya. Namun, untuk mendapatkan karakter tersebut, pemain harus menggunakan sistem gacha, dengan persentase yang cukup rendah.

Saking rendahnya persentase tersebut, seorang streamer habiskan sekitar $2000 USD atau sekitar 30 juta rupiah untuk mendapatkan karakter yang diinginkannya.

Screenshot 17


Di klip yang telah tersebar di layanan streaming Twitch tersebut, streamer yang bernama Lacari tersebut ingin mencari karakter yang bernama Keqing yang memiliki element petir, dan merupakan karakter bintang 5 yang cukup cantik dalam game tersebut. Dilihat dari klip tersebut, Lacari kebanyakan mendapatkan weapon yang tidak dia inginkan, bahkan karakter Amber yang memang telah didapatkan sejak awal bermain game tersebut.

Teman – temannya yang tengah melihat streamingnya pun akhirnya mengejeknya dan memberitahkan persentase untuk mendapatkan 5 star dalam game tersebut yaitu 0.6%, kecuali kamu cukup beruntung mendapatkan karakter tersebut dalam sekali putarnya. Yang mana tidak terjadi pada si Streamer Lacari tersebut.

Namun, setelah beberapa saat membuka banner tersebut, dan menghabiskan duitnya, Lacari akhirnya mendapatkan Keqing, dengan menghabiskan uang sebanyak 30 juta rupiah. Genshin Impact sekarang ini menjadi salah satu game buatan China yang paling sukses dalam sejarah, dengan nilai 80 di Metacritic, dan 74 user score di situs yang bersangkutan.

Genshin Impact bisa dimainkan untuk perangkat mobile, pc, dan ps4!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Avatar

Written by Jay