Streamer Ini Mampu Kalahkan Boss Dark Souls dengan Kontroler Piano dan Mata Tertutup

in , , , , , ,
Screenshot (110)

Walau game Dark Souls terbilang telah mencapai 11 tahun lamanya semenjak perilisan pertama pada tahun 2011, game RPG buatan FromSoftware ini seakan tidak ada matinya. Semua itu berkat banyaknya modder yang telah menyuntikan sejumlah konten baru, hingga fans atau pemain hardcore yang kerap bereksperimen menaklukan game Dark Souls dengan menggunakan kontroller yang anti-mainstream.

Seperti yang baru-baru ini dicontohkan, seorang streamer Twitch asal Argentina bernama FryderykG memainkan Dark Souls hanya dengan menggunakan piano elektrik sebagai kontrollernya. Tak hanya memainkan Dark Souls menggunakan piano elektrik, ia juga telah berhasil membunuh beberapa boss seperti Ceasless Discharge, Iron Golem, Ornstein Smough, dan Artorias the Abysswalker dengan cara yang terbilang sangat sulit untuk dilakukan. Yakni dengan mata tertutup, serta keadaan health yang kritis.

Meski terdengar sangat tidak mungkin untuk dilakukan, FryderykG dapat menaklukan para boss Dark Souls dengan cara yang cukup unik. Ia membuat kumpulan langkah yang sebelumnya dihafalkan ketika melawan boss dengan mata terbuka. Setelah ia menghafalkan setiap langkahnya, ia langsung mencoba menaklukan boss tersebut dengan menutup mata. Lalu ia juga mendengarkan setiap efek suara dari boss agar dapat terhindar dari setiap serangan mereka.

Dengan munculnya seorang streamer seperti FryderykG ini, tak menutup kemungkinan ke depannya akan muncul lagi seorang streamer yang memamerkan keahliannya pada game soul series dengan kontroller yang sangat anti-mainstream. Seperti sebelumnya seorang streamer bernama Luality, yang telah berhasil menaklukan berbagai game soulslike seperti Sekiro, Bloodborne, Demon’s Souls, dan Dark Souls 3 hanya menggunakan Dancepad.


Baca lebih lanjut tentang Dark souls, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.