Streamer IShowSpeed Kena Prank Sama Penonton Asal Indonesia

Streamer IShowSpeed

Streamer IShowSpeed – Ada kejadian menarik dari seorang streamer populer bernama Darren Watkins Jr. atau lebih dikenal dengan nama IShowSpeed. Siapa yang menyangka streamer tersebut kena prank sama penontonnya yang diketahui berasal dari Indonesia? Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Streamer IShowSpeed Kena Prank dari Penonton Asal Indonesia

Moments before disaster

Informasi ini sedang viral dan menjadi bahan perbincangan para penggemar IShowSpeed. Itu karena sang streamer ternyata tertipu dengan salah satu penontonnya yang berasal dari Indonesia. Bahkan momen tersebut masih dibuat terheren-heran sang streamer.

Berawal ketika dia melihat sebuah donasi superchat dari penontonnya, Darren dan teman-temannya dalam sebuah livestream menemukan salah satu penggemar atau penontonnya memberikan donasi sebesar 1 juta. Tapi semua berubah ketika mereka mengetahui 1 juta itu bukanlah berdasarkan mata uang Dollar yang dia harapkan.

Meskipun sudah merasa sangat senang ketika melihat 1 juta Dollar (menurutnya), ternyata superchat tersebut bukan berasal dari mata uang Amerika ataupun Dollar Internasional. Melainkan 1 juta yang dimaksud adalah 1 juta Rupiah (tertulis IDR 1.000.000) yang diduga dari penonton asal Indonesia.

Langsung Bingung dan Speechless

Sang streamer dibuat kebingungan dan auto speechless

Masih tidak percaya dengan angka yang bikin dia kaget tersebut, salah satu temannya coba memeriksa 1 juta Rupiah sama dengan berapa Dollar. Dia menunjukkan kepada Darren kalau 1 juta Rupiah itu sama dengan sekitar $64. Hal ini membuat IShowSpeed dan juga teman-teman yang menemaninya bingung serta speechless dengan apa yang terjadi.

Tidak diketahui apakah ini disengaja atau tidak oleh penonton IShowSpeed yang diduga berasal Indonesia. Tetapi melihat momen ekspresi bahagia Darren dan teman-temannya langsung berubah ketika mengetahui nilai mata uangnya berbeda dari apa yang diharapkan membuat terhibur para penonton.

Kalian bisa lihat momen lucunya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai Streamer IShowSpeed kena prank sama penonton asal Indonesia ketika mengetahui donasi superchat yang dia dapatkan berbeda mata uang dikiranya mendapatkan 1 juta Dollar. Momen menarik apalagi dari streamer ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version