Streamer Lilypichu Jadi Pengisi Suara Sayu Genshin Impact Versi Inggris

Lilypichu Sayu

Siapa tak kenal dengan Lily ‘Lilypichu’ Ki? Streamer kondang yang sempat dinobatkan sebagai wajah dari platform Twitch ini belakangan diungkapkan sebagai pengisi suara untuk game Genshin Impact garapan miHoYo.

Melalui stream yang dilakukan oleh tim Genshin Impact terkait konten-konten yang akan hadir pada ekspansi ke Inazuma atau update 2.0, Lilypichu tercantum sebagai pengisi suara karakter baru yang dideskripsikan sebagai ninja luak bernama Sayu.

Jika pernah menyaksikan stream Lilypichu di Twitch maupun lewat YouTube-nya, mungkin tidak asing dengan karateristik suaranya yang seperti bocah hilang. Tentu cocok dengan karakter Sayu yang hadir sebagai karakter cebol sama seperti Klee, Qiqi dan Diona.

Perlu diketahui juga bahwa ini bukanlah pertama kalinya Lilypichu menjadi pengisi suara di sebuah game. Beberapa di antaranya seperti Mapple Story 2, Eternal Return: Black Survival, bahkan bekerja sama dengan Riot Games untuk sebuah iklan League of Legends.

Walau memang masih banyak pemain tidak menggunakan pilihan suara bahasa Inggris di dalam Genshin Impact karena alasan kurang immersive. Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa cast-nya tetap mampu memberikan kualitas yang terbaik. Seperti Keith Silverstein yang mengisi suara Zhongli misalnya, dimana menurut saya lebih bagus daripada versi bahasa lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version