Streamer Bernama Meowko Dibanned dari Twitch Karena Mirip Seperti Karakter 3D Avatar

Streamer Meowko Dibanned dari Twitch Karena Mirip Augmented Reality Avatar

Salah seorang Streamer Twitch dan merupakan wanita asal Jepang yang cukup populer bernama Meowko dibanned dari Twitch. Hal ini dikabarkan langsung dari Meowko dari laman Twitter miliknya.

Alasan Meowko dibanned dari Twitch karena beberapa waktu lalu dia melakukan livestreaming Gym di dapur miliknya. Karena lapar usai melakukan latihan Gym, dia kemudian memutuskan untuk memasak.

Tampaknya, sistem dari Twitch salah mengartikan bahwa Meowko sedang melakukan livestreaming memasak menggunakan baju Gym yang dianggap mirip seperti Bikini.

Tak cukup dengan alasan tersebut, Meowko juga diberikan alasan lain kenapa Twitch mem-banned dirinya. Pada postingan yang dibagikan Meowko, terdapat tulisan yang sebutkan bahwa Meowko menggunakan Augmented Reality Avatar saat livestream.

Bisa kita simpulkan bahwa, sistem dari Twitch mengira bahwa seseorang yang benar – benar manusia asli ini mirip seperti Augmented Reality Avatar. Bagi yang belum tahu seperti apa Augmented Reality Avatar itu, bisa cek di sini ya.

Dibanned-nya Meowko dari Twitch merupakan kejutan yang sangat luar biasa. Soalnya, disaat yang bersamaan, dirinya sedang ulang tahunnya pada tanggal 29 Maret 2022 lalu.

Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti berapa lama Meowko dibanned dari Twitch.

Alasan Meowko Dibanned dari Twitch Masuk Kategori ‘Alasan Tidak Masuk Akal’

Streamer Bernama Meowko Dibanned dari Twitch Karena Mirip Seperti Karakter 3D Avatar 2

Sebenarnya, alasan Meowko dibanned dari Twitch bisa kita kategorikan tidak masuk akal dan memang kesalahan dari sistem. Soalnya, masa sampai menyamakan manusia asli dengan Augmented Reality Avatar? Apakah wajah Meowko memang semirip itu dengan Augmented Reality Avatar?

Sebenarnya, banyak sekali kasus serupa yang pernah dialami oleh streamer Twitch lainnya. Mereka dibanned dengan alasan yang terkadang bisa kita katakan tidak masuk akal. Contohnya Grandmaster Catur yang dibanned karena nonton streamer lain bermain Catur.

Tapi, kebijakan tetaplah kebijakan. Kita sebagai para pengguna dan partner memang harus mematuhi peraturan yang ada, dan menerima konsekuensi apabila melakukan kesalahan ya.

Itulah berita streamer Twitch Meowko dibanned dari Twitch karena dianggap menggunakan Bikini saat memasak dan mirip dengan Augmented Reality Avatar. Apakah kamu sependapat dengan Twitch?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Twitch atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version