Streamer Mobile Legends, Akui League of Legends Mobile Terlalu “Ribet”

Hp

Baru – baru ini League of Legends Wild Rift mengeluarkan masa alpha tes yang dihadirkan secara langsung di Brazil dan Filipina. Namun, pemain yang telah mengikuti pre-registrasi di belahan dunia lain pun bisa mengikuti alpha tes tersebut dan ikut mencoba game MOBA Mobile baru buatan Riot games tersebut.

Sekarang ini, sudah ada beberapa orang termasuk dengan streamer, dan content creator yang telah mencicipi game tersebut. Salah satunya adalah Streamer dan Youtuber Mobile Legends bernama Akosi Dogie. Akosi Dogie sendiri merupakan salah satu streamer populer di dalam game Mobile Legends dari Philipines dengan lebih dari 4 Juta subscriber di channelnya. Setelah mencobanya, Akosi Dogie pun memberikan sedikit pendapatnya bahwa League of Legends: Wild Rift menurutnya sebagai game yang cukup rumit dan membingungkan.


Menurutnya, adanya 11 buah tombol di layar membuatnya bingung dan tak tahu harus menekan tombol yang mana. Ia kemudian membandingkan game League of Legends Wild Rift, dengan Mobile Legends, yang memiliki lebih sedikit tombol. Tak hanya itu, ia merasa bahwa alur permainan yang ditawarkan pun lebih lambat dibandingkan dengan game yang telah membesarkan namanya tersebut.

Akosi Dogie juga mengatakan bahwa skill serta gameplay yang dimiliki oleh Mobile Legends lebih mudah dipahami. Walaupun begitu, ia merasa terpukau dengan grafis yang dimiliki oleh League of Legends Wild rift yang sepantaran dengan grafis – grafis PC. Namun menurutnya secara keseluruhan, tidak ada perbedaan signifikan pada gameplay yang ada di keduanya.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan pendapat streamer dan youtuber ternama ini? Jika kalian tertarik dengan league of legends, berikut spesifikasi, dan kompatibilitas hp yang bisa digunakan untuk mengakses League of Legends WIld rift kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai League of Legends Wild Rift!

Exit mobile version