Baru Saja Rilis, Streamer Ini Perlihatkan Salah Satu Pengguna Cheat Diablo Immortal

Cheat Diablo Immortal

Diablo Immortal baru – baru ini kembali diperbincangkan oleh para pemainnya. Pasalnya, setelah permasalahan sistem microtransaction yang dirasa kurang adil dan bergantung pada real cash serta viralnya upgrade karakter dengan harga fantastis dan tidak masuk akal, kali ini cheat Diablo Immortal tahu – tahu telah masuk ke dalam game, terutama ketika sedang dalam mode PvP. Waduh!

Kira – kira seperti apa ya penampakan penggunaan cheat tersebut? Yuk kita bahas bersama di bawah ini!

Sekilas Informasi Pengguna Cheat Diablo Immortal di PvP

Cheat Diablo Immortal

Penggunaan cheat ini terlihat dalam video milik wudijo, seorang streamer Twitch yang menampilkan salah satu pemainnya menggunakan cheat Diablo Immortal yang luar biasa ketika dalam mode battleground PvP 8v8. Klip itu menunjukkan pemain Necromancer bernama Burn gunakan cheat di mana dapat meng-spam skill Bone Spikes tanpa harus menunggu cooldown secara terus – menerus hingga memberi efek damage besar. Tidak ada informasi detil bagaimana Necromancer tersebut dapat menggunakan cheat, namun ia dapat melakukan skill tersebut berulangkali.

Cheat Diablo Immortal

Pada match selanjutnya, beberapa kali wudijo kembali bertemu Burn, baik sebagai satu tim maupun sebagai musuh. Dalam satu video, pemain Necromancer tersebut kembali menggunakan cheat sebagai alternatif agar cepat membasmi Sacred Guardian, salah satu gerombolan monster PvE dalam game. Jika wudijo membutuhkan 30 detik, Burn hanya membutuhkan 2 detik saja membasmi monster itu hingga habis tak bersisa. Tiba ketika wudijo dan Burn berhadapan satu lawan satu (Burn ada di tim musuh), wudijo langsung kalah telak. Namun, karena penggunaan cheat mengharuskan Necromancer itu diam di tempat, akhirnya tim wudijo berhasil mengalahkannya.

Jika penasaran, kalian dapat menonton video wudijo di sini dan di sini.

Cheat Diablo Immortal

Ternyata Necromancer tersebut tak hanya ada di match milik wudijo saja, lho. Salah seorang pemain lainnya juga mengunggah screenshot di forum Reddit di mana Burn ketahuan gunakan cheat di match PvP lainnya. Tampaknya Burn sang Necromancer ini menemukan cara untuk menggunakan cheat Diablo Immortal dan tentunya ada juga pemain yang melakukan hal sama. Sayangnya belum ada bukti jelas terkait pemain curang yang gunakan cheat di dalam game.

Tampaknya kehadiran para cheater dan mendominasi permainan di Diablo Immortal ini bisa dibilang terlalu dini. Dengan adanya hal ini, mengingat tidak ada hukuman atau konsekuensi yang di dapatkan Burn selama ia bermain curang, Blizzard selaku developer Diablo Immortal diharapkan dapat memberantas penggunaan cheat di dalam game.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version