Streamer Populer Fortnite, Tyler “Ninja” Blevins Jalin Kerja Sama dengan Adidas

in

Tyler “Ninja” Blevins, salah seorang streamer yang begitu digandrungi khususnya para penggemar Fortnite. Sukses di Twitch hingga kemudian memilih untuk berpisah ke platform milik Microsoft yaitu Mixer, popularitasnya kian dilirik brandbrand di luar sana. Bukan hanya brand di industri game yang meiliriknya, bahkan perusahaan yang bergerak di pakaian dan perlengkapan olahraga, seperti Adidas pun ikut meliriknya.


Dilansir dari TheVerge, pria dengan warna rambut biru khasnya ini mengungkapkan melalui live stream di Mixer bahwa dirinya memang tengah menjalin kerja sama dengan Adidas namun masih belum diketahui akan seperti apa kolaborasinya. Ia mengajak para viewers-nya agar berimajinasi dulu akan seperti apa “Ninja Adidas“.

Ini bukanlah pertama kali produk pakaian dan perlengkapan olahraga konvensional melirik industri game khususnya esports. Beberapa brand, seperti Nike awal tahun ini telah menanda tangani kesepakatan terkait pembuatan jersey untuk League of Legends Pro League yang akan diselenggarakan di Tiongkok, dimana akan memulai debutnya di League of Legends World Championship di Paris pada bulan Oktober mendatang. Sementara itu brand lainnya, seperti Champion dan K-Swiss juga telah menjalin kesepakatan kerja sama dengan beberapa tim dan pemain professional esports.

Jika kemudian hari kesepakatannya adalah meluncurkan sepatu edisi khusus “Ninja Adidas“, apakah kalian tertarik brott ?

 

Sumber: TheVerge


Mau baca artikel seputar streamer hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi