Streamer Populer Ninja Sempat Masuk Acara TV Family Feud di Tahun 2015

Ninja Family Feud Steve Harvey Celbrity

Mendengar nama Ninja, kini mungkin akan mengingatkanmu kepada streamer populer Tyler ‘Ninja’ Blevins yang kepopulerannya terus meroket berkat game Fornite garapan Epic Games, yang juga meroket berkat kehadiran mode battle royalenya.

Namun, mungkin banyak dari kamu yang kurang mengetahui kehidupan Ninja sebelum dirinya menjadi streamer populer. Dilansir dari Dexerto, (via Game Informer), Ninja ternyata pernah masuk acara TV Family Feud bersama keluarganya di tahun 2015. Dan baru-baru ini, episode tersebut sudah bisa ditonton gratis lewat YouTube, atau kamu bisa cek videonya di bawah ini.



Sesuai namanya, Family Feud sendiri merupakan semacam acara TV dengan pesertanya yang merupakan anggota keluarga dari ayah sampai anak. Di Indonesia sendiri, kamu mungkin pernah menyaksikan acara TV serupa seperti Family 100 (atau New Family 100 yang terbaru) misalnya.

Berbicara soal Ninja sendiri, kini dirinya diketahui telah menandatangi kontrak kerjasama dengan Microsoft untuk melakukan streaming di platform Mixer. Dan bersamaan dengan pindahnya Ninja ke Mixer, channel Twitch milik Ninja sendiri sempat mengalami hal kontroversial, seperti merekomendasikan channel populer Fortnite lainnya, bahkan kebobolan sampai muncul stream video porno di salah satu video rekomendasi tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ninja atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version