Streamer PUBG China “Dilamar” dengan 520 Ekor Ayam di Hari Valentine China

in ,
Cewek ini “melamar” streamer tersebut menggunakan ayam.

Jika kamu memainkan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG kamu pasti tidak asing lagi dengan istilah “Winner Winner Chicken Dinner” di gamenya. Kalimat ini merupakan bahasa slang yang berarti kamu memenangkan semuanya dan bisa membeli ayam untuk makan malammu. Kalimat ini cukup mendarah daging di China ketika early access PUBG dirilis, terutama pada kata “Chicken Dinner”.

Rupanya kalimat tersebut juga merepresentasikan PUBG dengan istilah “Chicken Dinner” di kalangan gamer negeri tirai bambu tersebut. Hal ini terbukti saat seorang streamer PUBG bernama Obang “dilamar” oleh fans cewek-nya di Qixi Festival atau lebih tepatnya hari Valentine China dengan 520 ekor ayam, berharap ia bisa melakukan “Chicken Dinner” setiap hari sekaligus “memenangkan” hatinya.

 

Dilansir dari 2p.com, cewek yang tak disebutkan namanya tersebut memberikan hadiah 520 ekor ayam bersama sebuah pesan padanya. Pesan tersebut mengatakan bahwa ia akan menikahi Obang jika ia telah menghabiskan seluruh ayam yang telah ia kirimkan. Meskipun terdengar cukup romantis, namun biar bagaimanapun 520 ekor ayam untuk dihabiskan seorang diri merupakan hal yang berlebihan. Karena mungkin Obang tidak mampu untuk memenuhinya, akhirnya ia mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan memperbolehkan cewek tersebut melihat ruangan streamingnya.

 

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected].com