Streamer PUBG Dr. Disrespect Umumkan Hiatus Setelah Terjerat Skandal

in ,

PlayerUnknown’s Battleground tentunya menjadi sorotan utama dari para gamer di tahun 2017 ini, dengan semakin populernya game battle royal ini tentunya komunitas PUBG telah mengenal salah satu sosok streamer paling populer mereka Dr. Disrespect. Karakter persona dari pemilik nama asli Guy Beahm ini dengan cepat melejit bersama PUBG dengan gaya streaming yang berlaku arogan, serius, dan bersikap buruk namun disukai oleh para fansnya. Pencapaian Dr. Disrespect sendiri cukup tinggi dengan memenangkan Trending Gamer di The Game Awards 2017 lalu. Namun siapa yang menyangka bahwa di tengah popularitasnya yang terus meningkat seiring semakin populernya PUBG, Dr. Disrespect malah mengumumkan harus hiatus.

https://www.youtube.com/watch?v=q7i4ownEQIY

Muncul dalam streaming terakhirnya, Dr. Disrespect muncul ke hadapan para fansnya sebagai Guy Beahm. Dan dengan nada yang terbata-bata dan penuh kebingungan ia menjelaskan kepada para fansnya mengenai permasalahan yang menimpanya dan keluarganya, dimana ia berterus terang kepada para fansnya bahwa ia telah mengkhianati istrinya. Dan meminta maaf kepada seluruh fans, sponsor, dan Twitch. Ia pun menjelaskan bahwa ia akan memasuki masa hiatus, ia membutuhkan waktu untuk dirinya, untuk dihabiskan bersama keluarganya. Dan berharap keputusannya tersebut dapat menyelamatkan pernikahannya dan meminta maaf kepada istrinya.

Para fanspun merespon positif dan negatif terhadap pengakuan Dr. Disrespect atau Guy tersebut. Beberapa mengapresiasi keterbukaan dan kejujuran Guy, namun sebagian lainnya mengecam perlakuan Guy kepada istrinya tersebut. Guy sendiri pun menyesal dan sama sekali tidak mendukung kesalahan yang telah ia lakukan kepada istrinya tersebut. Guy pun tidak mengatakan seberapa lama ia akan hiatus dan kapan ia akan kembali melakukan streaming. Semoga saja Guy dapat segera menyelesaikan masalah pribadinya tersebut dan dapat kembali sebagai Dr. Disrespect kembali.

 

sumber: capitalberg, pcgamer

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]