Streamer Speedrun Ini Kewalahan Menyelesaikan GTA San Andreas Saat Viewersnya Mengaktifkan Cheat

maxresdefault 1 1

Speedrunner menjadi salah satu hal yang menarik di industri game. Bagaimana tidak, seorang gamer harus menyelesaikan suatu game dari awal mulau permainan hingga muncul kalimat “The End alias tamat. Secara umum mereka melakukan Speedrun hanya dengan batasan waktu, yang dimaksud adalah mereka harus secepat mungkin menyelesaikan game tersebut.

Berbeda dengan Speedrunner yang lain, Hugo One salah satu Speedrun mencoba melakukan hal yang cukup menjengkelkan jika kita berada diposisinya. Hugo melakukan tantangan Speedrun menyelesaikan GTA San Andreas dengan memperbolehkan para penonton stream-nya menggunakan cheat di kolom komentar Twitch. Sudah mulai bisa dibayangkan brott akan seperti apa jadinya ?

Game yang satu ini memang tak pernah lepas dari yang namanya cheat, bahkan bisa dibilang belum bermain GTA kalau belum “ngecheat“. Sebagai SpeedrunerHugo berusaha untuk menyelesaikan permainannya tersebut se “normal” mungkin.  Namun seperti yang bisa kalian tebak, viewer bertindak begitu “bar-bar” untuk membuat Hugo kewalahan dalam menyelesaikan game tersebut.

Salah satu kejadian yang menjengkelkan adalah saat ia tengah berkeliling menggunakan mobil, viewers-nya tiba-tiba mengaktifkan cheat yang pada akhirnya memblok jalan si Hugo dengan sebuah truk. Bukan hanya satu atau dua kali, banyak kejadian yang sebenarnya menjengkelkan namun juga membuat para viewers-nya cukup terhibur dengan metode live streaming yang dilakukannya ini.

Sebenarnya tidak semua viewers-nya dapat mengaktifkan cheat saat Hugo bermain. Setiap viewrs yang ingin mengaktifkan cheat harus membayar dengan mata uang yang disebut “duckets”. Dan setiap cheat juga memiliki harga yang berbeda-beda. Kurang lebih ada sekitar lebih dari 2000 cheat yang diaktifkan menghabiskan lebih dari 10 juta “ducketsSebenarnya tidak semua cheat yang diaktifkan oleh viewrs sengaja untuk membuat Hugo kewalahan, beberapa diantaranya juga hanya ingin sekedar membuat Hugo maupun viewers yang lainnya terhibur.

 


 

Mau baca artikel menarik seputar teknologi, game dan esportssimak langsung tulisan keren dari Happy

Exit mobile version