Gawat! Streamer Terkenal Diablo Immortal Putuskan Berhenti Bermain Gamenya

Streamer Terkenal Diablo Immortal

Pada beberapa waktu ini, Diablo Immortal dihujani banyak kontroversi karena memasukkan sistem pay to win yang sukses membuat gamenya diprotes banyak kalangan gamer. Game ini tetap tidak terlepas dari kritik tajam melalui meta score, belum lagi sistem pity rate yang masih belum pasti kejelasannya. Dan baru – baru ini, dikabarkan pula beberapa streamer terkenal Diablo Immortal dikabarkan tidak akan lagi melakukan livestream game besutan Blizzard tersebut.

Lho, kira – kira apa alasan mereka tak ingin livestream game lagi? Yuk simak di bawah berikut.

Seputar Tentang Streamer Terkenal Diablo Immortal Tinggalkan Game

Sedih :”(

Salah satu streamer terkenal Diablo Immortal yang pertama kali meninggalkan game yaitu Quin69. Namanya sempat menjadi trending karena menghabiskan total 16.000 Dolar (sekitar 239.602.400 Rupiah) demi mendapatkan karakter legendary bintang 5. Merayakan keberuntungannya, Quin tiba – tiba menghapus karakternya, di mana itu merupakan bentuk protes pada Diablo Immortal dan mengajak viewer-nya ramai – ramai menghapus karakter mereka.

Diablo Immortal

Selain Quin, hal serupa juga dilakukan streamer terkenal Diablo Immortal wudijo. Konten YouTuber yang mayoritas berisi Diablo tersebut membuat sebuah video bahwa ia berhenti melakukan stream Diablo Immortal. Alasan wudijo cukup sederhana, ia merasa bahwa game buatan Blizzard tersebut akan terus menjadi “game jangka pendek” untuk ke depan.

Wudijo

Saat ini, penurunan jumlah penonton streamer Twitch dikabarkan terus menurun. Umumnya, jumlah penonton terkait Diablo Immortal tercatat sekitar 224.000 dengan total 2.700 channel streamer. Ketika artikel ini ditulis, Twitch mengalami kesulitan menaikkan sekitar 2.000 penonton dengan jumlah 130 channel. Ini membuat Diablo Immortal turun peringkat di ranking 500 sebagai game yang sering ditonton melalui Twitch.

Para streamer terkenal Diablo Immortal mungkin saja di awal menyukainya, namun tak dapat dipungkiri bahwa game tersebut sukses sejak dirilis. Terbukti bahwa Diablo Immortal menghasilkan keuntungan cukup tinggi dalam beberapa minggu. Mekanisme yang seru dan epik membuat game ini masih mampu bertahan di kancah game.

Kira – kira bagaimana pendapatmu terkait berita satu ini, brott?

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version