Streamer ini Tukar Skin CS:GO dengan Mobil BMW Seharga Rp 800 Juta!

Streamer ini Tukar Skin CS:GO dengan Mobil BMW Seharga Rp 800 Juta!

Streamer ini Tukar Skin CS:GO dengan Mobil BMW Seharga Rp 800 Juta!

Valve rilis Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) pada tahun 2012. Komunitasnya sendiri sudah diisi oleh para gamers yang saling bertukar rare skin CS:GO untuk mengubah penampilannya menjadi lebih apik dan keren di battlefield.

Seorang streamer Twitch asal Rusia bernama “Buster” miliki pikiran kreatif nan cerdas untuk menukar skin CS:GO-nya dengan sebuah mobil mewah nan mahal! Ia kemudian membagikan hasil kerja kerasnya tersebut ke akun Youtube dan Twitch. Hal tersebut justru menguntungkan Buster dengan bertambahnya pengikut di masing-masing platform. Hingga saat ini, diketahui pengikutnya sebanyak kurang lebih 5 juta,

Streamer ini Tukar Skin CS:GO yang Harganya Setara dengan Satu Unit BMW!

Buster, Streamer yang Jual Skin Seharga BMW

Buster bukanlah pemain CSGO pertama yang menukan item in-game cosmetics dengan sesuatu yang lebih berarti dan berharga. Namun, dirinya yang berhasil mendapatkan satu unit mobil BMW seharga $60.000 (Rp. 892.587.000).

Di video terbarunya, Buster memamerkan BMW M5 hitam terbarunya yang ia dapat dari menukar item in-game CSGO. Adapun item tersebut adalah Dragon Lore, stiker rare, dan sebuah Sapphire Karambit.

Mobil BMW M5 yang Didapat Buster

Uniknya, daripada mengejar uang cash sebanyak $57.000, Buster lebih memilih menukarnya langsung dengan satu unit BMW dengan sesama Steam user. Skin yang satu ini memang sering dicari di pasar CS:GO.

Buster membuktikannya dengan sebuah video yang diunggah ke channel YouTube, memamerkan sebuah BMW hitam yang sedang dimasukkan ke dalam garasi. Garasi itu sendiri sudah dihias dengan tirai putih serta lampu chandelier yang menambah kesan mewah dari mobil seharga $60.000 ini. Kalian dapat menonton videonya di sini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengapa Skin CS:GO ‘Dragon Lore’ Mahal?

Mengapa AWP Dragon Lore Mahal?

Dragon Lore adalah salah satu skin terlangka di Counter Strike ini, dan merupakan salah satu weapon paling ikonik di antara seluruh AWP skin. Tidak semua pemain memilikinya, kurang lebih jumlahnya hanya 5 ribu AWP Dragon Lore saja di pasar CS:GO. Sungguh jumlah yang kecil dibandingkan dengan pemain aktif CS:GO secara umum.

AWP Dragon Lore menjadi skin CS:GO termahal di komunitas Steam Market. Mungkin saat ini bukan yang termahal, namun Dragon Lore dapat dipastikan masuk ke dalma jajarannya.

Lantas apa yang membuat skin ini mahal selain dari kelangkaannya? Jawabannya sangatlah sederhana. Skin ini cantik. Sudah mahal, cantik pula. Desainnya sangat berbeda daripada skin lain.

Selain itu, Dragon Lore termasuk ke dalam Cobblestone collection, sebuah map yang tidak lagi aktif di Active Duty Map Pool. Sehingga skin ini semakin sulit didapat, terutama di versi Souvenir turnamen besar. Sebenarnya menjadi faktor terbesar mengapa Dragon Lore merupakan skin CS:GO yang paling mahal.

Kesimpulannya, jika skin terlihat cantik, sulit didapat, dan dimainkan oleh pemain pro, maka skin tersebut akan menjadi mahal. Dalam seluruh aspek ini, Dragon Lore tidak heran menjadi skin yang setara dengan satu unit BMW.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version