Streamer Twitch Populer Amouranth Akan Debut Sebagai Petinju

Amouranth Tinju

Mendengar nama Kaitlyn ‘Amouranth‘ Siragusa mungkin akan membuat banyak orang teringat akan berbagai kontroversi terkait ragam kontennya yang cenderung dinilai terlalu dewasa, bahkan seksual. Namun agaknya hal tersebut perlahan berubah, terutama semenjak mengalami kasus kekerasan dengan mantan suaminya.

Walau memang karirnya sebagai streamer meroket berkat konten META bak mandi, dalam beberapa bulan belakangan ini Amouranth lebih banyak melakukan stream bermain video game, IRL (in real life) stream dan chatting dengan penonton. Ia pun sempat mengutarakan bahwa kini kehidupannya jadi lebih baik.

Amouranth (via Metro)

Terbaru, Amouranth kini juga dikabarkan segera debut sebagai petinju. Tentu bukan debut sebagai petinju kelas profesional yang biasa kita saksikan televisi, melainkan pertandingan tinju amatir yang diselenggarakan oleh streamer asal Spanyol ternama; Ibai Llanos Garatea.

Bertajuk “La Velada Del Año III”, pagelaran tinju yang akan dilaksanakan di Madrid, Spanyol pada 1 Juli mendatang ini mengundang ragam content creator dan influencer. Salah satunya yang telah diungkap tentu Amouranth, dimana ia akan bertanding dengan influencer lain; Mayichi.

Perlu diketahui bahwa ini bukanlah pertama kalinya pagelaran tinju amatir diselenggarakan oleh streamer ternama. Walau Ibai sendiri telah menyelenggarakan acara yang sama pertama kali di tahun 2021, pertandingan tinju di antara content creator dan influencer agaknya kian populer semenjak streamer Ludwig membuat acara tinju dan catur amatir “Mogul Chessboxing Championship” akhir tahun lalu.

Jika melihat dari acara-acara serupa sebelumnya, Amouranth maupun content creator dan influencer lain tentu tidak akan hadir tanpa melalui latihan tinju yang sebagaimana mestinya. Tiap-tiap partisipan kemungkinan besar akan mendapatkan pelatih profesional yang akan mempersiapkan mereka sampai hari pertandingan.

Tren pertandingan tinju amatir antara content creator dan influencer ini agaknya masih akan terus meningkat, bahkan mendorong terciptanya pagelaran serupa di belahan dunia lain. Mungkin seperti Indonesia misalnya? Siapa yang tidak ingin menyaksikan pertandingan antara Windah Basudara dengan David Gadgetin misalnya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Amouranth atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version