Streamer Twitch Ini Tertangkap Kamera Berkelahi dengan Ayah Tirinya saat Sedang Live

Streamer Twitch Ini Tertangkap Kamera Berkelahi dengan Ayah Tirinya saat Sedang Live

Streamer Twitch Ini Tertangkap Kamera Berkelahi dengan Ayah Tirinya saat Sedang Live

Sebuah video dari salah satu streamer Twitch yang dikenal dengan Silky White baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Dalam video tersebut, sang streamer berkelahi dengan ayah tirinya yang sedang dalam kondisi mabuk.

Perkelahian ini sebenarnya sudah terjadi sejak tahun lalu, namun pihak Twitch dengan cepat menghapus video tersebut karena tidak sesuai dengan Terms of Service mereka. Baru pada tanggal 3 Oktober lalu lah video tersebut kembali viral karena disebarkan di platform Reddit.

Dalam video tersebut, ayah tiri Silky White menuduhnya tidak memiliki pekerjaan sungguhan. Silky White pun menjawab bahwa Twitch lah pekerjaannya. “Aku bebas melakukan apapun di depan green screen ini, begitulah cara kerjanya. Kami lah yang memberimu uang,” ucap Silky White. Setelah adu mulut yang cukup lama, sang streamer pun diserang oleh ayah tirinya tersebut dan keduanya lalu berkelahi.

Tampaknya perkelahian tersebut berhasil dihentikan oleh sang ibu yang mengancam untuk menelpon polisi. Tidak lama kemudian, sang streamer pun mengatakan di Twitter bahwa dirinya tidak apa-apa dan sangat malu dengan kondisi keluarganya.

Viralnya kembali video perkelahianSilky White dan ayah tirinya membuat sang streamer mendapat banyak follower di platform Twitch. Dia pun berterima kasih terkait hal tersebut lewat akun Twitternya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Twitch. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version