Streamer Twitch COD Warzone Ini Mendadak Cedera! Ada Apa?

Streamer Twitch Cod Warzone Cedera

Streamer Twitch COD Warzone 2 Cedera — Seperti yang kita tahu, Twitch merupakan salah satu platform livestreaming yang cukup beken di industri game. Banyak beberapa gamer terkenal melakukan siaran langsung sambil bermain game di platform ini, namun salah satu streamer Twitch mendadak cedera ketika sedang siaran langsung game COD (Call of Duty) Warzone.

Lho, kok bisa? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Streamer Twitch COD Warzone Cedera Ketika Livestream

Streamer COD Warzone cedera kala sedang melakukan livestream

Melalui cuitan dari salah satu reporter game kondang Jake Lucky (@JakeSucky), seorang user Twitch bernama TheDannyHammer menjadi viral ketika masih menjadi streamer Twitch Call of Duty Warzone. Saat itu, streamer ini menempati posisi kedua dalam game battle royale tersebut dan kecewa karena squad-nya meninggalkan dia sendirian.

Hal itu membuat streamer Twitch COD Warzone tersebut marah lalu berdiri, melompat hingga menekuk kedua lututnya sambil berteriak penuh amarah hingga tiba – tiba ambruk ke lantai. Beberapa detik selanjutnya, ia mengeluh kesakitan dan berkata bahwa salah satu lutut kakinya mengalami dislokasi.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Video ini merupakan video game lama yang diambil tahun 2021 lalu. Namun, streamer Twitch COD Warzone itu baru membagikannya di tahun ini dan viral di lini masa.

Begitu ini viral, Danny mengonfirmasi bahwa lututnya telah sembuh dan kini ia menjadi salah satu anggota Angkatan Laut di Amerika Serikat. Teman – temannya yang mengetahui hal ini turut prihatin padanya dan berharap kejadian tersebut takkan terjadi lagi di masa depan.

Hmmm, kira – kira bagaimana pendapatmu tentang ini? Berikan komentarmu ya, brott!

Call of Duty Warzone Mobile Dapatkan Tanggal Perilisan!

Tanggal rilis COD Warzone resmi diumumkan!

Setelah kesuksesan Call of Duty: Mobile beberapa tahun ini, Activision akan membawa spin-off versi Battle Royale yang populer ini ke platform Mobile. Pihaknya beserta Infinity Ward juga telah membuka Pra-registrasi untuk Call of Duty Warzone Mobile ini.

Warzone 2.0 sendiri sudah rilis untuk platform konsol serta PC. Tentunya dengan perilisan tersebut, Infinity Ward sudah siap untung mengumumkan informasi tentang versi mobile dari game ini. Penasaran di tanggal berapa? Baca selengkapnya di sini.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version