Pantang Menyerah, Streamer Twitch Diablo Immortal Ini Kembali Rogoh 10.000 Dolar untuk Gacha!

Streamer Twitch Diablo Immortal

Masih ingatkah kalian dengan streamer Twitch Diablo Immortal bernama Quin69? Yup, ia merupakan salah satu livestreamer yang rela menghabiskan 4.000 Dolar Amerika demi gacha dalam game yang telah rilis di berbagai negara tersebut. Selain itu, ia juga mempresentasikan terkait sistem microtransaction yang cukup memeras para pemainnya. Nah, baru – baru ini, Quin ternyata belum menyerah! Ia kembali merogoh kocek lebih dalam dengan total 10.000 Dolar lebih dan kembali lakukan gacha untuk dapatkan karakter legendary bintang lima.

Kira – kira bagaimana ya hasil gacha-nya kali ini? Yuk kita simak di bawah ini!

Quin69, Sang Streamer Twitch Diablo Immortal yang Rogoh Total 10.000 Dolar

Streamer Twitch Diablo Immortal

Sebelumnya, kita telah mengetahui bahwa streamer dari Selandia Baru tersebut telah mengeluarkan sekitar 4.000 NZD tanpa satupun karakter legendary bintang lima. Tapi, dibalik kefrustasiannya itu, Quin69 tetap bertekad dan tidak menyerah demi mendapatkan salah satu karakter. Mendekati akhir siaran langsungnya, ia kembali merogoh kocek lebih dan kembali melakukan gacha.

Streamer Twitch Diablo Immortal

Melalui akhir siaran langsung dengan total durasi 13 jam, terhitung bahwa streamer Twitch Diablo Immortal itu telah menghabiskan total 10.000 NZD (sekitar 93.876.040 Rupiah). Namun, apakah ia mendapatkan karakter legendary itu? Jawabannya adalah, TIDAK ADA. Usahanya kembali sia-sia, namun dibalik kefrustasiannya, ia sempat bergurau kepada penonton bahwa mungkin Quin kembali mengeluarkan total 20.000 NZD demi bisa dapatkan karakter bintang lima tersebut.

Selain itu, seperti dijelaskan dalam artikel sebelumnya, ketidakjelasan sistem pity rate yang ada dalam game membuat para pemain kecewa. Karena peluang untuk dapatkan legendary sangatlah kecil. Tak hanya itu, penggunaan microtransaction juga menjadi salah satu penyebab Diablo Immortal semakin buruk reputasinya, dan masalah cheat juga sukses membuat pemain resah hingga memberikan kritik tajam melalui metacritic.

Dengan adanya ini, semoga saja Activision Blizzard memperbaiki sistemnya agar kejadian seperti Star Wars Battlefront 2 tidak terulang kembali.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version