Streamer Twitch Jinnytty Jatuh ke Selokan Saat Livestream di Indonesia

Streamer Twitch Jinnytty Jatuh Ke Lubang Saat Livestream Di Indonesia

Streamer Twitch Jinnytty Jatuh Ke Lubang Saat Livestream Di Indonesia

Streamer Twitch Jinnytty – Jinnytty merupakan seorang streamer populer asal Korea Selatan yang biasanya berfokus pada livestream IRL pada platform Twitch seperti jalan-jalan atau sekedar mengobrol santai dengan para penontonnya.

Baru – baru ini, nasib sial menimpa Jinnytty. Ia terjatuh ke selokan saat melakukan livestream jalan-jalan di perkotaan Indonesia. Tentunya insiden ini ditonton oleh para penggemarnya dan membuat heboh seisi chat. Seperti apa Kronologisnya?

Kurang Memperhatikan Langkah, Streamer Twitch Jinnytty Jatuh ke Selokan Saat Livestream di Jalanan Bali

Streamer Twitch Jinnytty

Pada saat liburannya di Bali, ia cukup rajin melakukan jalan-jalan di sekitaran Provinsi yang berfokus pada sektor pariwisata tersebut. Namun, untuk menggaet viewers lebih banyak lagi, Jinntty melakukan livestream IRL jalan-jalannya pada saat malam hari yang sempat membuat para penggemarnya kahwatir akan kejadian-kejadian kriminal ataupun hal-hal yang tidak diinginkan. Chat memperingatkan Jinnytty untuk ekstra hati-hati

Dan benar saja, dikarenakan penerangan yang kurang disekitaran jalan dan juga Jinnytty sendiri yang kurang memperhatikan langkahnya. Pandangan Jinntty sempat teralihkan karena membaca sebuah nama apotek dan tepat setelah ia membacanya, Jinnytty jatuh kedalam sebuah selokan yang cukup dalam.

Jinntty Menunjukkan Lubang Dimana Ia Terjatuh

Saat itu penonton langsung kaget akan suara yang keras terdengar dari livestream dan kamera handphone Jinnytty yang menghadap kearah langit malam. Untungnya, tak lama kemudian Jinnytty langsung mengambil HP miliknya dan menunjukkan lubang dimana ia terjatuh yang ternyata adalah sebuah saluran air terbuka ditengah-tengah trotoar. Saat itu Jinntty cukup syok saat mengatakan bahwa dirinya jatuh ke selokan tersebut.

Untungnya, Jinnytty hanya mengalami luka ringan di pergelangan kakinya dan kini sudah merasa lebih baik, kodisinya tersebut ia umumkan lewat Twitter pribadinya. Insiden ini sepertinya tidak membuat kapok Jinnytty untuk menjelajahi Indonesia lebih dalam lagi dan terus melanjutkan konten livestream IRL nya di Bali yang bisa kamu lihat di akun Twitch miliknya.

Jinnytty Juga Pernah Dirampok Saat Livestream

Jinnytty Juga Pernah Dirampok

Kejadian di Bali bukan pertama kalinya Jinntty mengalami insiden di jalanan saat livestream. Bulan lalu, Jinnytty juga dirampok pada livestream saat mengunjungi Chile.

Saat itu, sama seperti di Indonesia, Jinnytty saat itu tengah melakukan livestream IRL pada siang hari di jalanan Chile. Ada seorang pengendara motor yang tiba-tiba langsung menyambar handphone miliknya. Padahal, HP tersebut sudah ia berikan tali dan tali tersebut dikalungkan pada pergelangan tangannya.

Jinnytty Klarifikasi Mengenai Dirinya yang Dirampok

Sayangnya, belum ada bukti kuat untuk mengidentifikasi sang perampok bahkan dengan rekaman livestream IRL tersebut. Petunjuk yang ada hanyalah seorang pengendara motor biru dan dengan helm biru-hitam. Si perampok juga menggunakan masker untuk menutupi wajahnya yang membuat penyelidikan makin sulit.

Jinnytty Dalam Dunia Gaming

Jinnytty Dalam Ranah Gaming

Meskipun berfokus pada vlogging dunia nyata, ia juga senang bermain game seperti PUBG, Heart Stone, Dark Soul III, dan yang paling populer saat ini yaitu Hogwarts Legacy. Ia cukup terkenal saat livestream memainkan Heart Stone berdasarkan hitungan viewers pada situs TwitchTracker. Tak hanya itu, dirinya sekarang sudah resmi masuk dalam keluarga besar tim Esports TSM.

Bagi para content creator maupun influencer, harap berhati-hati ketika melakukan livestream atau vlogging di luar ruangan terutama tempat publik. Terus waspada dengan keadaan sekitar dan orang-orang yang kamu rasa mencurigakan.


Baca berita terupdate Gamebrott terkait streamer dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version