Streamer Twitch Ini Bawa Dokter Ahli Bedah untuk Bermain Game Surgeon Simulator

Streamer Twitch Bawa Dokter Ahli Bedah

Baru – baru ini, salah satu streamer Twitch melakukan livestreaming bermain game Surgeon Simulator. Majunya perkembangan teknologi dalam dunia game menjadikan banyaknya kalangan gamer melakukan livestreaming atau siaran langsung melalui berbagai platform, salah satu contohnya adalah Twitch. Kita mengetahui bermain game selain sebagai pengisi waktu luang, tentunya juga bisa membuatmu bertemu atau mabar bersama teman – teman.

Namun, ada yang berbeda di sini, brott. Streamer satu ini membawa seorang dokter ahli bedah dalam siaran langsung. Kok bisa?

Momen Streamer Twitch Bermain Game Surgeon Simulator dengan Dokter Ahli Bedah

VyseDomo bersama Dokter Bedah Ahli di Game Surgeon Simulator

Salah satu streamer Twitch bernama VyseDomo melakukan siaran langsung dengan game Surgeon Simulator. Siaran yang ia lakukan ini cukup unik, karena ia mengundang seorang ahli bedah. Menariknya lagi, dokter bedah ini merupakan teman dari sang streamer. Mereka berdua melakukan livestreaming, di mana streamer tersebut melakukan pembedahan di game sedangkan sang dokter memberikan review jujur terkait pembedahan tersebut.

Dokter itu melihat setiap apa yang dilakukan streamer itu dalam siaran langsung game Surgeon Simulator. Salah satunya yaitu melakukan transplantasi hati, operasi otak, juga melakukan transplantasi ginjal. Pada livestreaming itu, sang dokter memberikan kritik terhadap anatomi tubuh manusia yang salah di dalam game, jumlah tulang iga pada tubuh yang dibedah, juga berbagai macam peralatan yang dipakai di game.

Terlepas dari semua itu, sang dokter mengatakan bahwa game Surgeon Simulator ini adalah game yang bagus untuk di mainkan. Selain menyenangkan, para gamer juga bisa merasakan pengalaman bagaimana mengetahui anatomi tubuh manusia melalui pembedahan.

Livestream Game Surgeon Simulator Antimainstream Ini Viral di Media Sosial

Video livestream VyseDomo ini menjadi viral dan tersebar di berbagai media sosial. Bahkan dalam salah satu klip dalam siaran langsung ini, dokter tersebut membuat sebuah joke tentang meninggalkan seorang pasien yang selesai dibedah kemudian mendatangi pasien lainnya dan dokter tersebut mengenakan charge pada pasien tersebut.

Walau itu hanyalah sebuah candaan, joke tersebut menjadi perbincangan hangat pada orang – orang yang juga berprofesi di bidang kesehatan ini.

Dalam forum Reddit, dijelaskan bahwa kebanyakan para dokter ahli bedah diharuskan untuk melakukan operasi bedah secepat mungkin. Jika selesai, mereka harus pergi ke ruang lainnya dan seterusnya, baik dokter ahi bedah maupun dokter hewan. Selain itu, sang dokter di livestream tersebut juga menjelaskan kesulitannya di masa lalu ketika menghadapi pasien yang rasis.

Pada akhirnya, siaran langsung ini terbilang sukses dengan pencapaian 50.000 penonton. Livestream ini selain memberi edukasi, mereka juga melontarkan jokes lucu dalam bidang kesehatan.

Jika penasaran dengan livestreaming-nya, kalian bisa menontonnya di sini.

Penasaran dengan game yang dimainkan streamer ini, brott? Kalian dapat memainkan Surgeon Simulator di platform Android, Playstation 4, Switch, dan juga via PC.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version