Streamer Twitch Ludwig bocorkan seberapa banyak Uang yang diberikan Bounty Twitch

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.ludwig Teases How Much He Makes Off Twitch Bounty For Game

Seorang streamer umumnya mendapatkan dananya dari subscribe, donasi uang, dan tentunya twitch bit service jika si streamer menggunakan platform tersebut. Ada juga beberapa hal yang bisa digunakan untuk mendapatkan dana lebih yaitu dengan mendapatkan sponsor, namun hal ini cukup susah untuk didapatkan, sehingga streamer umumnya beralih ke salah satu fitur twitch yaitu Bounty.

Pemain hanya perlu memainkan game yang telah berkolaborasi dengan Twitch selama beberapa saat, dan setelahnya Twitch akan memberikan uang atas jasanya. Fitur bounty ternyata sangat membantu para streamer yang kesulitan mendapatkan sponsor. Hal ini dibenarkan oleh Ludwig yang membocorkan seberapa besar keuntungan yang didapatkannya hanya dengan menggunakan fitur tersebut.


Pada stream yang dilakukannya tanggal 19 Februari lalu, mantan Pro Player Smash Bros seorang fans bertanya seberapa banyak uang yang diterimanya dengan menggunakan fitur tersebut. Ludwig sendiri langsung memperlihatkan segepok uang dengan total $4000 di hadapan para fansnya, namun tidak menyebutkan secara langsung seberapa besar total uang yang didapatkannya.

Ya, hal ini menunjukan bahwa kesuksesan bisa didapatkan dimana saja, baik bekerja, berbisnis ataupun melakukan streaming di twitch.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version