Impossible! Streamer Twitch Ini Berhasil Menamatkan Game Elden Ring No Damage!

Elden Ring no damage

Mati dalam game Elden Ring sudah menjadi menu utama untuk para gamer. Menamatkan game ini tanpa mati ataupun mengikuti tantangan Elden Ring no damage menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi gamer. Namun Streamer Twitch ini berhasil menamatkan game tanpa ada terkena serangan sedikit pun!

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Streamer Twitch Ini Berhasil Menamatkan Game Elden Ring No Damage

Momen ketika Seki berhasil menamatkan game Elden Ring no damage

Seorang Streamer Twitch bernama Seki baru saja berhasil memecahkan rekor luar biasa dalam komunitas game Elden Ring. Seki berhasil memecahkan rekor, bukan dalam speedrun yang belakangan ini sedang tren dikalangan gamer, namun sesuatu yang bisa dikatakan hampir mustahil terwujud.

Dia berhasil menamatkan game Elden Ring no damage sedikitpun dari musuh ataupun dari perangkap. Seki menamatkan game tersebut dengan no damage dalam waktu sekitar kurang dari 3 jam dan itu dilakukan secara livestream.

Tantangan Tersulit dalam Game

Seki menjelaskan bahwa pencapaian dia ini merupakan tantangan tersulit dalam game terbaru FromSoftware. Itu karena dia harus menghindari segala macam damage yang dapat mengurangi HP karakter seberapa pun itu. Apalagi Seki juga harus memperhitungkan potensi damage ketika jatuh dari ketinggian ataupun area platform poison, scarlet rot dan lainnya. Jadi kalau misalnya dia ada sedikit saja terkena damage dalam livestream, mau tidak mau Seki harus mengulangnya dari awal.

Menurutnya, tantangan tersulit menyelesaikan game no damage ketika menghadapi last boss, yaitu Elden Beast. Itu karena Elden Beast memiliki serangan spesifik yang tidak adil dan sering membuat pemain kesal. Ketika dia akan melakukan serangan tersebut, salah satu cara menghindarinya adalah menyerang Elden Beast sampai lawannya stagger. Seki telah melakukan banyak latihan untuk bisa melakukannya secara sempurna.

Kalian bisa lihat archive livestream Seki ketika menyelesaikan game no damage melalui video dari channel Youtube miliknya di bawah ini.

Gamer Ditampar oleh Player Elden Ring di Mode PvP seperti Will Smith dan Pergi Begitu Saja

Impossible! Streamer Twitch Ini Berhasil Menamatkan Game Elden Ring No Damage! 4

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, seorang gamer sedang melawan Player lain di mode PvP. Tapi tiba-tiba saja lawan dia menamparnya seperti insiden Will Smith-Chris Rock dan pergi begitu saja. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

Itulah informasi mengenai Streamer Twitch berhasil menamatkan game Elden Ring tanpa terkena damage sedikitpun. Apakah kalian berani mencoba tantangan ini?


Baca juga informasi menarik lainnya Gamebrott terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version