Streamer Twitch Meninggal Selagi Melakukan Charity Stream 24-Jam

Streamer Twitch bernama Brian “PoShYbRiD” Vigneault yang dominan bermain World of Tanks, telah ditemukan meninggal setelah melakukan marathon livestreaming selama 24 jam untuk badan amal. Dispekulasikan kematian pria ini dikarenakan serangan jantung mendadak.

Seorang ayah dengan 3 anak ini sedang berada pada jam ke-22 dari marathon streamnya pada 19 Februari lalu. Dia mengatakan dia akan keluar sebentar untuk merokok, namun dia tak kembali lagi setelah itu.

https://youtu.be/6LVhXjpqY1w

Penonton di Twitch juga mengira pria ini ketiduran saat mengambil waktu cigarette break-nya, mereka pun satu persatu keluar dari livestreaming karena pria yang harusnya bermain tidak kembali lagi ke layar. Pada malamnya, satu penonton melaporkan ke Discord bahwa seseorang hadir kembali ke hadapan kamera, namun bukanlah Brian yang dia lihat tetapi seorang detektif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Detektif dari Virginia Beach Police Department ini melaporkan bahwa pemiliki channel tersebut telah meninggal dunia. Banyak orang berpikir itu hanya bercanda semata, sayangnya para penonton setia streamer ini harus menerima kenyataan pahit setelah salah satu dari mereka menghubungi langsung pihak polisi disana.

Hingga saat ini masih belum diketahui alasan kematian dari Brian. Namun seperti yang sebelumnya dijelaskan, kematian Brian dispekulasikan karena serangan jantung.

Clan World of Tanks tempat Brian bermain, FAME, juga telah mengumumkan kepergian salah satu anggota penting lewat halaman facebook mereka. Dan channel Twitch dari almarhum juga telah diisi dengan pesan simpati para penontonnya.

Source: PC Gamer

 

Exit mobile version