Streamer Twitch Perempuan Ini Menangkap Pencuri yang Masuk Kerumahnya Saat Streaming

Screenshot 4 1

Kalau dulu-dulu banyak Twicth Streamer yang viral karena melanjutkan streaming saat gempang, kali ini ada seorang streamer perempuan yang malah melakukan hal diluar dugaan banyak orang dengan menangkap seorang pencuri yang menerobos masuk kerumahnya beberapa minggu yang lalu. Isabellaochoa adalah seorang streamer baru yang sedang melakukan streaming rutinnya. Mendengar suara yang mencurigakan dan aneh, ia pun bergegas mencari tahu kondisi rumahnya dan menemukan seseorang sudah menerobos masuk kerumahnya ditengah-tengah streaming. Berikut video streamingnya pada detik-detik ia menangkap orang yang menerobos masuk kerumahnya:

https://www.youtube.com/watch?v=Ohxo3Xg8KZk

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Beberapa fotopun ia upload melalui Twitter mengenai kondisinya sekarang, termasuk foto dari orang yang menerobos masuk kerumahnya yang sudah ditangkap oleh polisi yang langsung ia telpon. Bisa dibilang Isabella sangatlah beruntung karena ia sadar mengenai kondisi ini, karena sudah beberapa kali seorang streamer mengalami kondisi serupa, namun tidak sadar karena keasikan bermain gamenya. Bagaimana menurut kalian aksi streamer perempuan ini ?

Exit mobile version