Berurai Air Mata, Seorang Streamer Ukraina Sedih Harus Berhenti Streaming Gara-gara Perang

Berurai Air Mata, Seorang Streamer Ukraina Sedih Harus Berhenti Streaming Gara-gara Perang

Serangan dari Russia terhadap Ukraina tampaknya berdampak besar bagi seluruh kalangan Masyarakatnya. Tidak terkecuali para Streamer di Twitch tentunya.

Baru – baru ini, terdapat sebuah Clip video dari Streamer asal Ukraina sedih bernama Bobuubi. Dalam video tersebut, tampak bahwa Bobuubi harus terpaksa berhenti streaming karena adanya serangan dari Russia terhadap Ukraina.

Streamer Ukraina Sedih Harus Berhenti Streaming Gara-gara Perang

Dengan berlinang air mata, streamer Ukraina bernama Bobuubi mengatakan bahwa akan berhenti streaming untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman bersama keluarganya. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya mungkin akan tetap melakukan streaming, atau memberikan Update perkembangan di Ukraina melalui Discord.

Translate : “Aku berharap bisa melihat kalian lagi semuanya. Aku mungkin akan pergi bersama keluargaku (ke tempat aman), dan kita akan lihat kedepannya kalau di sana aku masih bisa melakukan streaming atau tidak. Setidaknya, aku akan memberikan kabar melalui text di Discord.” kata Bob saat streaming.

Teman – teman dari Bob di Discord juga tampak memberikan semangat untuk dirinya. Bob juga menjelaskan bahwa dirinya akan mengakhiri stream, dan pergi dalam 10 menit setelah jam militer selesai dan meminta agar teman – teman semua selalu aman.

Translate : “Aku bakal pergi sekitar 10 menit lagi. Sekarang jam 6 pagi di Ukraina dimana sebentar lagi jam militer akan selesai. Semuanya, semoga kalian aman – aman saja” ucap Bob sambil terisak sedih.

Bob juga tampak sangat mencintai karirnya sebagai seorang Streamer di Twitch. Dia juga menyampaikan bahwa sangat mencintai para penontonnya sambil menangis tersedu.

“Aku mencintai kalian semua. Terima kasih atas semua yang pernah kalian berikan kepadaku bagi setiap orang dari kalian ya. Aku berharap kita tidak berpisah di sini saja.” ungkap Bob sambil menangis.

Bob Masih Dapat Melakukan Streaming di Twitch

Dilihat dari akun Twitch Bobuubi, dia tampak masih berusaha untuk melakukan streaming di tempat pengungsiannya pada tanggal 18 Maret 2022 lalu. Dia juga membuka sesi Q&A bagi para penonton yang penasaran dengan apa yang terjadi di Ukraina saat ini.

Dari beberapa Clip Video Bob di Twitch, dia tampak masih sangat bersemangat dengan memberikan dance “dab”. Semoga semuanya baik – baik saja ya.

Nah, itulah berita seputar seorang Streamer Ukraina sedih harus berhenti Streaming gara-gara perang. Semoga perang tersebut cepat berlalu, dan tidak memakan korban jiwa ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Twitch atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version