Streaming Charity Windah Basudara Disalahgunakan Akun Palsu di TikTok

Streaming Charity Windah Basudara Disalahgunakan Akun Palsu di TikTok

Windah Basudara, salah satu Streamer Youtube besar dengan 8.7 Juta Subsribers ini telah melakukan Streaming Charity untuk Okky (seorang anak yang Viral di TikTok) dan pendidikan anak di Indonesia.

Livestream ini dilakukannya bersama dengan teman – teman sembari mengajari Okky bermain Game. Diakhir livestream, Windah akhirnya menutup donasi dengan total uang sebesar 337 Juta Rupiah yang disalurkan ke @beasiswa1000.

Melansir dari salah satu Youtuber juga bernama Reggie Parbowo Wongkar atau lebih dikenal sebagai Miawaug, Ternyata Streaming Charity Windah Basudara disalahgunakan Fake akun (akun palsU) di TikTok yang mengatasnamakan Windah.

Streaming Charity Windah Basudara Disalahgunakan Akun Palsu di TikTok ini Pertama Kali Diungkap Youtuber Miawaug

Streaming Charity Windah Basudara Disalahgunakan Akun Palsu di TikTok 2

Tampak dalam Story Instagram Miawaug terdapat sebuah akun TikTok yang mendapatkan banyak donasi dengan melakukan Re-share (membagikan kembali) Streaming Charity Windah Basudara.

Berdasarkan keterangan dari Miawaug juga, oknum tersebut mendapatkan uang sebesar 50 Juta Rupiah dari menyiarkan ulang Streaming Windah Basudara ini.

“Sedih banget, @windahbasudara udah capek – capek bikin hal positif ini, malah disalahgunakan orang lain untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Ini live di platform sebelah yang katanya live tersebut dapat gift 50 Juta-an dan mungkin lebih” tulis Miawaug dalam Instagram Story-nya.

Saran dari Miauaug Agar Kejadian ini Tidak Terulang Lagi

Miawaug juga memberi himbauan bagi para penonton semua agar lebih pintar untuk melihat konten terlebih dahulu sebelum memberikan donasi kepada oknum yang menyalahgunakan video orang lain.

“Jadi hati – hati guys, jaman sekarang banyak oknum yang suka menyalahgunakan video orang lain, jadi pinter – pinter yah” ungkap Miawaug.

Hingga saat artikel ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut dari Windah Basudara selaku korban dari penyalahgunaan video miliknya.

Itulah berita seputar Streaming Charity Windah Basudara disalahgunakan Fake akun TikTok. Bagaimana menurutmu seputar berita ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version